AC Milan Akan Melepas 2 Pemain

5mg20mgcialis.net – AC Milan diinginkan untuk mengijinkan pemain mereka Nikola Kalinic berhimpun dengan Atletico Madrid di jendela transfer musim panas. Bila terjual, Kalinic bakal jadi pemain ke-2 yang meninggalkan AC Milan sesudah Carlos Bacca.

Seperti di ketahui, Carlo Bacca juga telah lama meninggalkan AC Milan. Pemain internasional Kolombia bermain dengan status utang untuk Villarreal musim kemarin.

Tetapi, info yang didapat oleh Calciomercato. com, Bacca sudah diberitahu club, kalau ia tidak mempunyai hari esok dengan AC Milan.

Gagasannya, AC Milan ingin menghadirkan pemain baru sesudah mereka jual Kalinic serta Bacca di bursa transfer kelak. Mereka ingin menghadirkan bintang Valencia, Simone Zaza, dengan nilai transfer seputar 20 juta euro.

Pada awal mulanya, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mempunyai nada perihal nasib Kalinic. Pemain itu dijagokan bakal launching pada musim 2017/18.

Kalinic baru berhimpun dengan AC Milan musim panas kemarin. Dia dipinjam untuk satu musim dari Fiorentina dengan pilihan permanen diakhir musim.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo ke Juventus: Lima pemain Real Madrid dapat menggantikannya pada musim panas ini

Dia sendiri sudah jadi andalan Vincenzo Montella serta Gattuso. Tetapi, sesudah masuk 2018, ia mulai terpinggirkan serta tempatnya di tangkap oleh striker muda Rossonerri, Patrick Cutrone.

Penyerang berumur 30 th. ini dilaporkan tidak suka dengan kondisi ini. Ditulis dari Calciomercato, dia bakal selekasnya hadapi manajemen AC Milan perihal kondisi itu.

Dia diberitakan sudah minta izin untuk meninggalkan San Siro di akhir musim. Dia dilaporkan bakal berhimpun dengan satu diantara club yang bermain di Bundesliga musim depan.