AC Milan Sempat melirik Cristiano Ronaldo

5mg20mgcialis.net, Milan – Mantan CEO AC Milan, Marco Fassone mengkonfirmasi berita tentang minat Rossoneri dalam penandatanganan Cristiano Ronaldo. Sayangnya, niat AC Milan terpukul oleh masalah keuangan.

Ya, Ronaldo telah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus pada Juli lalu. Juventus harus mengeluarkan dana sebanyak 112 juta euro (Rp 1,8 triliun) untuk mendatangkan Ronaldo.

Fassone mengatakan, mantan pemilik AC Milan Yonghong Li, yang menginginkan Ronaldo. Bahkan, Rossoneri sudah menyiapkan uang untuk mendatangkan pemain berusia 33 tahun itu ke San Siro.

“Itu benar, Yonghong Li menginginkan Cristiano Ronaldo di Milan,” kata Fassone kepada Il Sole 24 Ore.

“Tuan Li menginginkan Ronaldo di AC Milan. Sebab, Yonghong Li yakin Ronaldo memiliki kekuatan besar di pasar China,” tambahnya.

Baca Juga : Barcelona membantah akan menjual Dembele ke Liverpool

Bertemu Agen Ronaldo

Fassone mengatakan, saat masih menjabat sebagai CEO AC Milan, ia bertemu dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes, tahun lalu. Ronaldo menunjukkan tanda-tanda bergabung, tetapi AC Milan tidak dapat memenuhi permintaan Mendes.

“Saya meyakinkan Yonghong Li untuk menyerah mengejar mimpi, Ronaldo terlalu mahal. Saya pikir Milan telah dipimpin oleh dewan direksi yang baik, kami telah membuat lebih dari 20 juta euro,” katanya.

Masalah keuangan
Kegagalan AC Milan merekrut Ronaldo karena Yonghong Li memiliki utang kepada Elliot. Untuk membeli AC Milan, pengusaha Cina meminjamkan uang kepada Elliot.

“Utang 126 juta euro termasuk pengeluaran luar biasa 45 juta euro, yang sepenuhnya ditutupi oleh Elliott dan itu disebabkan oleh penurunan pemain seperti (Nikola) Kalinic dan bekal bagi saya dan juga lima direktur yang meninggalkan klub,” kata Fassone. .