Adu Kuat di Bawah Mistar Gawang : De Gea vs Courtois

5mg20mgcialis.net, Jakarta – Duel Manchester United vs Chelsea sekaligus menghadapi David De Gea vs Thibaut Courtois, dua kiper dengan lembaran paling bersih di Liga Premier 2017/2018 sejauh ini.

The Red Devils akan menjamu The Blues di Old Trafford, Minggu (25/2/2018) malam waktu setempat. Di papan klasemen, kedua tim terpaut hanya tiga poin.

MU sebagai tuan rumah akan menghadapi duel ini karena tim setidaknya kebobolan. Hingga 27 pekan, gawang skuad Jose Mourinho hanya tembus 19 kali.

Dalam hal ini, Setan Merah juga terdaftar sebagai tim yang paling sering membuat lembaran bersih. Dari 27 pertandingan tersebut, 15 di antaranya ditandai dengan selembar kain bersih.

Hal itu tak lepas dari gaya berjalan De Gea di bawah mistar gawang MU. Kiper Spanyol berusia 27 tahun itu adalah pemain dengan jumlah clean sheet tertinggi di Liga Utama Inggris 2017/2018 sejauh ini – 15 lembar bersih. Dia membuat total 87 menghemat.

Baca Juga : Donnarumma Tinggalkan Milan, Inilah Calon Klub Baru

Di sisi lain, Chelsea yang juga memiliki catatan defensif tak kurang oke. Sejauh ini tim yang ditangani oleh Antonio Conte baru saja kebobolan 23 gol di liga, baru saja kalah dari Manchester United dan Manchester City.

Blue juga telah membuat 14 lembar bersih dalam perjalanannya di Liga Primer musim ini. Jumlahnya hanya kalah jauh dari Manchester United.

Berikut Video De Gea vs Courtois

Courtois memainkan peran penting dalam catatan defensif Chelsea, dengan kiper Belgia berusia 25 tahun yang menghasilkan 13 lembar bersih untuk timnya di liga sejauh ini. Courtois membuat 52 menyelamatkan.

Satu hal menarik lainnya tentang pertarungan keras De Gea vs Courtois adalah bahwa banyak media akhir-akhir ini menyebut kedua kiper ini sebagai incaran Real Madrid untuk musim panas ini.