Akankah Kane Melawan Chelsea ?

5mg20mgcialis.net, London – Mauricio Pochettino mengatakan sistem pemulihan Harry Kane jalan mulus. Jadi, apakah Kane berpeluang tampak di kompetisi melawan Chelsea?

Kane alami cedera pergelangan kaki dalam kompetisi melawan Bournemouth awal Maret ini. Striker Inggris alami rusaknya ligamen serta diinginkan untuk kembali berlatih bln. depan.

Cedera itu buat Kane dipercaya tidak hadir waktu Spurs pergi ke markas Chelsea di Premier League kelanjutan pada Minggu (1/4/2018). Tapi Pochettino nampaknya tidak tidak pedulikan Kane juga akan comeback lebih cepat.

Pochettino mengungkap kalau sistem pemulihan Kane positif. Tetapi, ia juga akan mengecek keadaan Kane terlebih dulu sebelumnya mengambil keputusan apakah striker 24 th. itu dapat tampak melawan Chelsea.

Baca Juga : Persaingan perebutan dengan Mignolet Tidak Gampang

” Kami mesti memeriksanya. Dia begitu positif serta dia bekerja begitu baik sehari-hari, dia jadi tambah baik, ” kata Pochettino seperti diambil oleh Sky Sports.

” Kami mesti memeriksanya, masih tetap ada sekian hari sekali lagi mendekati kompetisi, saya fikir susah untuk menyebutkan ya atau tidak, untuk dimainkan atau tidak dalam kompetisi. ”

” Saya tidak dapat menyebutkan tidak, tapi saya tidak dapat menyebutkan ya, bila tidak akhir minggu ini, mungkin saja minggu depan, namun yang paling perlu yaitu kami begitu positif mengenai pemulihan.

” Kami begitu suka karna, sesudah Bournemouth, kebanyakan orang yakin dia juga akan tidak hadir untuk saat yang lama, tapi saya fikir pemulihannya bagus, ” lebih Pochettino.