Alasan Enrique menunjuk Isco menjadi kapten tim nasional Spanyol

5mg20mgcialis.net – Beberapa pergantian dikerjakan oleh pelatih Luis Enrique saat timnas Spanyol berlaga menantang Bosnia pada Senin (19/11) pagi hari WIB. Diantaranya ialah ketetapannya untuk menunjuk pemain Real Madrid, Isco, menjadi kapten timnas Spanyol.

Spanyol berjumpa Bosnia dalam laga uji internasional yang diselenggarakan di Estadio de Gran Canaria, Las Palmas. La Roja menang dengan score 1-0 atas lawan lewat gol yang diciptakan oleh Brais Mendez di menit ke-78.

Dalam laga itu, Enrique pilih tidak untuk turunkan beberapa pemain pentingnya. Tidak ada nama Sergio Ramos di posisi belakang. Sergio Busquets serta Jordi Alba tidak bermain. Begitupun David De Gea.

Demikian sebaliknya, bekas pelatih AS Roma mainkan Suso, Jose Style, Diego Llorente, Mario Hermeso, Dani Ceballos sampai Rodri. Brais Mendez, Pablo Fornals, serta Pau Lopez ikut mendapatkan kesempatan di set ke-2.

Baca Juga : Harry Kane kagum dengan Dukungan Pendukung Inggris

Isco jadi kapten
Kapten penting dari timnas Spanyol ialah Sergio Ramos. Akan tetapi, sebab Ramos tidak bermain dalam laga menantang Bosnia, Luis Enrique lalu pilih Isco jadi kapten. Enrique ikut mengaku mempunyai fakta spesial untuk pilih Isco.

“Isco menggunakan ban kapten serta itu ialah anekdot. Saya memberi ban kapten pada pemain dengan topi sangat banyak serta saya fikir Isco sudah menolong kereta ini dalam beberapa waktu,” kata Enrique seperti diambil oleh Football Espana.

“Isco mempunyai talenta serta kekuatan yang hebat. Ia sudah jadi pemain terpenting serta mempunyai sikap yang baik untuk memperoleh pujian,” lanjut pelatih berumur 48 tahun itu.

Lihat Bagian Positif
Spanyol sendiri awal mulanya di konfirmasi tidak untuk lolos dari step group Liga Champions UEFA 2018. La Roja cuma dalam tempat ke-2 di Group 4. Inggris maju ke semi final sebab mereka unggul satu point dari Spanyol.

“Saya masih tetap dapat lihat efek positif dari pelek ini. Kami ada di salah satunya grup yang sangat susah,” kata Enrique. Tidak hanya Inggris serta Spanyol, Group 4 ikut ditempati oleh Kroasia.