Alexis Sanchez menginginkan Manchester United untuk membuat pemain dari Kaliber Arturo Vidal

5mg20mgcialis.net – Alexis Sanchez menyampaikan Manchester United mesti di tandatangani kaliber Arturo Vidal bila club akan merebutkan trofi musim ini.

United sudah membuat dua pemain musim panas sampai sekarang ini, dengan Fred masuk dari Shakhtar Donetsk serta Diogo Dalot dari Porto.

Mendekati Hari Batas Waktu Hari Kamis, Jose Mourinho masih tetap mengharap untuk menguatkan pertahanannya, dengan Leicester Harry Maguire serta Jerome Boateng dari Bayern Munich kedua-duanya berkaitan dengan geser ke Old Trafford.

Sanchez bersikukuh United mesti membuat ” pemain besar “, dengan Chili menyoroti langkah Barcelona untuk rekanan senegaranya Vidal menjadi contoh kualitas club mesti menargetkan

” Di United kami mesti menghadirkan pemain besar, dengan pengalaman, ” kata Sanchez pada Sky Sports. ” Barcelona barusan di tandatangani Arturo Vidal, yang disebut pemain hebat serta rekanan team saya dari Cile.

” Dia merupakan contoh pemain yang perlu kita sinyal untuk memenangi trofi serta berkompetisi di level paling tinggi.

” Dari apakah yang saya lihat dalam kursus, Fred merupakan pemain yang tetap ingin maju, dia tetap berupaya untuk maju serta dari pemikiran pribadi saya fikir kami akan memadukan dengan baik serta itu akan baik untuk permainan saya. ”

Baca Juga : Chelsea mendekati kesepakatan Kepa Arrizabalaga saat Athletic Bilbao mengumumkan klausul pelepasannya telah terpenuhi

Sanchez mengaku dia belumlah temukan bentuk terbaik di Old Trafford sesudah di tandatangani dari Arsenal dalam persetujuan pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan pada Januari.

Akan tetapi, pemain depan itu menyatakan dia ingin sampai tanah saat musim United diawali di kandang ke Leicester City pada Jumat Football Night.

” Sebetulnya saya betul-betul ingin mengawali dengan musim baru, serta saya begitu terpacu, ” tuturnya.

” Saya fikir saat Anda pergi ke club baru di dalam musim, itu tetap susah.

” Dalam lima atau enam bulan disini, itu semua mengenai belajar, cara kursus baru, bekerja dengan pelatih baru serta kenal rekanan team saya.

” Saya ingin tunjukkan pada kebanyakan orang apakah yang saya ketahui dapat saya kerjakan serta apakah yang saya dapat serta membawa suatu ke team serta tampil untuk rekanan team saya. “