Alisher Usmanov setuju untuk menjual saham Arsenal ke Stan Kroenke

5mg20mgcialis.net – Arsenal Supporters ‘Trust sudah mencela tawaran Stan Kroenke untuk beli club dengan cara langsung, dengan menyampaikan itu ” menandai hari yang mengerikan ” buat The Gunners.

Pemilik utama Kroenke, yang mempunyai 67 %, membuat tawaran uang tunai untuk ambil kepemilikan penuh club, menilainya Arsenal seputar £ 1. 8bn sesudah memperoleh support dari pemilik minoritas Alisher Usmanov (30 %).

Lalu di hari Selasa, Usmanov keluarkan pengakuan, menyampaikan : ” Saya sudah akan memutus untuk jual saham saya di Arsenal Football Club yang dapat jadi club sepakbola terunggul didunia. ”

Perusahaan Kroenke menyampaikan sudah terima ” usaha yang tidak bisa dibatalkan ” dari perusahaan Usmanov untuk terima tawaran itu.

Pembelian saham Usmanov akan memberikan Kroenke 97 % kepemilikan serta akan ke arah pada pembelian harus dari saham yang tersisa, beberapa salah satunya dipunyai oleh pengagum Arsenal.

Pengakuan Keyakinan Supporter berbunyi : ” Berita ini menandai hari yang mengerikan buat Arsenal Football Club.

Baca Juga : Kecelakaan, Vinales Kemungkinan Absen Uji Coba di Brno

” Stan Kroenke ambil club swasta akan lihat akhir simpatisan mempunyai saham di Arsenal serta peranan mereka menjunjung tinggi nilai-nilai kustodian.

” AST sangat memerhatikan jika pembelian ini didanai oleh utang.

” Sisi sangat mengerikan dari pengumuman ini merupakan berita jika Kroenke merencanakan untuk dengan paksa beli saham yang dipegang oleh fans Arsenal. Banyak dari fans ini merupakan anggota AST serta meredam saham mereka bukan untuk nilai tapi menjadi penjaga yang perduli untuk hari esok club.

” Aksi Kroenke akan mengebiri nada serta keterlibatan mereka. Ini merupakan dampak dari pencurian yang disahkan untuk meniadakan pemegang saham mengenai bagaimana Arsenal dikelola.

” AST seutuhnya menentang pengambilalihan ini. Arsenal masih begitu penting untuk dipunyai oleh satu orang. “