Alisson meninggalkan AS Roma dengan air mata

5mg20mgcialis.net, Liverpool – Alisson Becker mengaku dia berat saat mesti tinggalkan AS Roma. Bahkan juga Alisson menangis selama malam.

Alisson membuat namanya saat ia jadi kiper I Lupi pertama musim kemarin. Pemain dari Brasil itu mainkan peranan utama dalam membawa Roma ke semi final Liga Champions sebelum Liverpool pada akhirnya tersisih.

Tampilan Alisson yang mengagumkan yang membuatnya jadi tujuan oleh beberapa club besar Eropa. Sesudah dekat dengan Real Madrid, Alisson lalu akan memutus untuk masuk dengan The Reds dengan bandrol 67 juta pound sterling.

Saat dua musim menguatkan Roma. Alisson belajar banyak dari Wojciech Szczesny sebelum merubah tempat lawan Polandia-nya. Diluar itu, Roma ialah club non-Brasil pertama Alisson sesudah kostum Sao Paulo semenjak kiprah profesionalnya.

Baca Juga : Perhatian yang mahal untuk The Blues di Liverpool dan gelar Man City

Menjadi dari itu, Alisson begitu berhutang budi pada Roma yang memberikannya peluang bermain di Eropa. Perihal ini membuat Alisson mempunyai hati yang berat saat dia mesti tinggalkan Olimpico musim panas kemarin.

“Begitu susah tinggalkan Roma. Saya serta istri saya menangis terus-terusan,” kata Alisson pada Gazzetta dello Sport.

“Jujur, ketetapan saya untuk pergi ialah benar. Saya membuat ketetapan profesional, satu langkah maju dalam karier saya, serta Roma juga mendapatkan untung besar,” lanjut kiper yang dibeli oleh Roma cuma seharga delapan juta euro dari Sao Paulo.

“Pikiranku menyuruhku geser ke Liverpool, tetapi hatiku masih tetap penuh air mata. Saya miliki dua tahun spesial di Roma, anakku lahir disana, saya miliki banyak rekan disana, bahkan juga diluar sepakbola.”

“Saya seringkali berjalan keliling kota. Trevi Fountain begitu indah pada malam hari, tapi tempat favorite saya ialah coliseum. Anda dapat lihat histori hebat disana,” kata Alisson yang menghimpun 64 tampilan di Roma.