Agen Judi Online – Cristiano Ronaldo telah berumur 34 tahun, tetapi belum tunjukkan penurunan perform bermakna. Massimiliano Allegri menyebutkan kemampuan mental jadi pembeda.

Ronaldo mencapai 34 tahun pada Februari kemarin. Tetapi diakhir musim 2018/2019 itu, dia menunjukkan diri masih tajam sekalinya tidak muda.

Bintang Portugal itu jadi top skorer Juventus dengan 28 gol di 43 tampilan semua arena. Pada musim pertamanya di Serie A, bekas Real Madrid itu mencatatkan 21 gol serta jadi pembuat gol paling banyak ke empat di liga.

Baca Juga : Saat Sinar Griezmann Meredup, Coman Memberikan Cahaya bagi Prancis

Dia telah memenangkan Scudetto bersama dengan Juventus serta selanjutnya Liga Champions jadi misi yang tidak dapat ditolaknya. La Vecchia Signora telah puasa trofi Liga Champions semenjak 1996 yang lalu.

Bekas pelatih Juventus Massimiliano Allegri, yang berpeluang mengatasi Ronaldo musim kemarin, yakin kemampuan pemikiran sang pemain jadi kunci sukses sampai kini.

“Kemampuan Ronaldo ialah mentalnya: ia telah 34 tahun, telah memenangkan Liga Champions, liga-liga, serta Ballon d’Or, tetapi ia terus memberi dianya insentif penting, yang membuat ketidaksamaan,” kata Allegri pada padovasport.

“Tehnik itu penting untuk bertahan di level tinggi sepanjang sekian tahun, tetapi bedanya dipastikan oleh isi kepala serta profesionalisme. Saya lebih pilih mana di antara melatih Ronaldo atau bakat muda? Ronaldo, tanpa ada kebimbangan,” paparnya seperti dikutip Football Italia.