Andre Silva Masih Belum Bisa beradaptasi di Milan

5mg20mgcialis.net, Milan – Musim perdana Andre Silva di AC Milan tidak jalan mulus. Striker 22 th. itu mengakui kesusahan menyesuaikan.

Andre Silva jadi satu diantara rekrutan dalam berbelanja besar Milan di bursa transfer musim panas kemarin. Dia di-import dari FC Porto dengan nilai transfer menjangkau 38 juta euro.

Namun Andre Silva tidak berhasil penuhi keinginan. Dia cuma cetak dua gol dari keseluruhan 24 tampilan di Serie A. Di Liga Europa, penampilannya sedikit tambah baik dengan delapan gol, beberapa besar di fase group, dari 14 kompetisi.

” Ini yaitu pertama kalinya saya tinggal jauh dari tempat tinggal, keluarga serta pantai, saya punya kebiasaan hirup udara samudra, ” kata Andre Silva pada majalah Forza Milan seperti diambil Football Italia.

” Saya seringkali pergi jalan kaki atau bersepeda di pantai, namun semua beralih serta saya mesti lihat ke depan. ”

Andre Silva bukan sekedar kesusahan menyesuaikan dengan kehidupan barunya. Penyesuaian dengan sepakbola di Serie A juga tidak gampang untuk pemain internasional Portugal.

Baca Juga : Moh Salah Masih Belum Bisa di Bandingkan dengan CR

” Ketidaksamaan dalam kursus kesehatan tidaklah terlalu perlu, namun problem paling besar yaitu menyesuaikan dengan pola hidup serta merubah rutinitas, ” lanjut Andre Silva.

” Bahasanya baru, orang baru, tim baru, saya sendirian disini, sesaat rekanan tim saya bicara bhs Italia atau Spanyol. ”

” Saya ketahui saya mesti melakukan perbaikan banyak segi, seperti kaki kiri saya, kekuatan dribbling, tembakan ke gawang, mungkin saja problem paling besar saya yaitu saya sangat pikirkan pekerjaan serta kurang istirahat. Bila saya miliki targer, saya juga akan mengubernya. serta tidak pikirkan hal-hal lain, ” tuturnya.