Antoine Griezmann Menjadi Target Beberapa Club

5mg20mgcialis.net – Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann mengangkat suaranya pada saat depannya di ibukota Spanyol. Griezmann menyebutkan dia masih tetap belum juga tahu mengenai masa depannya serta juga akan selekasnya mendiskusikannya dengan club kurun waktu dekat.

Penyerang berumur 27 th. ini telah dua th. berkelanjutan diberitakan juga akan hengkang dari Atletico Madrid. Dia diberitakan jadi tujuan beberapa club top Eropa, namun transfer itu tidak berlangsung.

Baca Juga : Jerome Boateng Cedera, Segera untuk Pulihkan agar Fit saat Piala Dunia

Kontrak Griezmann sendiri juga akan selesai pada musim panas 2022. Tetapi akhir-akhir ini dia bebrapa sekali lagi dihubungkan dengan Manchester United serta Barcelona yang
dilaporkan tertarik dengan jasanya.

Griezmann mengaku dia belum juga percaya apakah juga akan tetaplah di Atletico Madrid musim depan. ” Sebenarnya saya tidak paham, ” tuturnya pada COPE.

” Kami juga akan lihat apakah saya juga akan meneruskan di Atletico saya juga akan bicara dengan club untuk lihat pilihan apa yang dapat kami ambillah. ” tutup striker tim nasional Prancis.

Griezmann sendiri barusan jadi pahlawan Atletico Madrid sesudah ia cetak gol keseimbangan di Stadion Emirates awal hari barusan.