Apa harapan Argentina untuk Piala Dunia 2018?5mg20mgcialis.net – Sesudah mengikis kwalifikasi Piala Dunia dan bikin malu kekalahan ramah untuk Nigeria dan Spanyol, apa keinginan untuk Argentina untuk turnamen yang akan datang di Rusia?

Ini sudah jadi tahun-tahun yang bergolak untuk tim nasional Argentina mulai sejak mereka menempati tempat kedua di Piala Dunia 2014. Mereka sudah lewat tiga manajer sesudah keberangkatan Alejandro Sabella, dengan Gerard Martino dan Edgardo Bauza ambil kendali sebelumnya penunjukan Jorge Sampaoli pada Mei 2017.

Beberapa dari ini sudah tiba ke problem di Asosiasi Sepak Bola Argentina, di mana FIFA dan CONMEBOL menggantikan jalannya organisasi pada tahun 2016 dibuat dari beberapa skandal didalam dan diluar lapangan. Diantara insiden yang lain, pemain bintang Lionel Messi sempat pensiun dari sepakbola internasional sesudah Argentina kalah dari Cile di Copa America.

Semuanya berlangsung di tengahnya kampanye kwalifikasi yang terpecah-pecah untuk Piala Dunia 2018. Argentina nyaris ketinggal dalam perjalanan ke Rusia, finish ke-3 di grup CONMEBOL dan hanya unggul dua point dari Chili yang tidak berhasil cetak selisih gol.

Baca Juga : FIFA melarang kepala sepakbola Ghana Kwesi Nyantakyi atas ‘hadiah uang tunai’

Sebelumnya kompetisi terakhir mereka melawan Ekuador, mereka berada ditempat ke-6 – diluar empat tempat automatis dan tempat play-off – sesudah 3x imbang beruntun, namun mengalahkan lawan mereka 3-1 karena hat-trick dari Messi.

Satu negara sepakbola yang bangga, umumnya terdapat beberapa keinginan di pundak skuad Piala Dunia, namun dengan kampanye kwalifikasi yang kurang memberikan inspirasi di belakang mereka, apa yang diinginkan Argentina tahun ini?

” Ada suasana aneh tentang keinginan untuk Piala Dunia mengingat begitu buruknya sistem kwalifikasi dan bagaimana ketergantungan pada Lionel Messi semakin besar dari mulanya, ” kata penulis sepakbola Peter Coates, yang berspesialisasi dalam sepak bola Argentina, pada Sky Sports.

” Beberapa yakin akan merasa kalau dengan Messi semuanya mungkin saja, beberapa pesimis akan rasakan kalau keluar awal yang bikin malu dapat juga jadi kartu. Respon rata-rata yaitu kalau Sampaoli dapat membawa tim ini ke perempat final, mungkin saja semi final dan itu akan jadi laba yang layak. ”

Dari dalam kamp, ​​kapten Argentina Messi sudah memperingatkan rekan-rekannya kalau kampanye Piala Dunia mereka dapat rumit – walau mereka akan jadi favorit dalam grup dengan Islandia, Nigeria dan Kroasia.

” Beberapa orang perlu tahu kalau kami akan tidak pergi ke Rusia jadi favorit namun kami mempunyai sekumpulan pemain yang sangat bagus dan kami siap untuk memo, ” kata Messi pada Canal Argentina 13. ” Kami mempunyai pemain dengan bakat dan pengalaman. Kami tidak bisa kirim pesan kalau kami yaitu yang paling baik, karenanya tidak benar. Kami mesti berfikir kami akan merampungkannya terlebih dulu di grup ini, namun itu akan tidak gampang. ​​ ”

Tidak cuma kampanye kwalifikasi yang sudah jadi sumber kecemasan untuk Argentina. Kompetisi persahabatan melawan Spanyol pada Maret selesai dengan kekalahan telak 6-1, yang diterima dengan kemarahan di media nasional, dengan La Nacion menyebutkan Argentina ‘dipermalukan’ dan Clarin menyebutkan itu jadi ‘malapetaka’.

Sebelumnya itu, ada kekalahan 4-2 dari Nigeria pada bulan November – kompetisi yang mereka lakoni 2-0 pada satu step – jadi apakah Argentina yakin kalau pihak mereka dapat menangani perjuangan mereka beberapa waktu terakhir dan pergi ke mana-mana?

Baca Juga : Piala Dunia 2018: ‘ Inggris Menghadapi Rusia dengan rasa ketenangan yang langka’

” Amat sedikit yang merasa kalau Argentina akan mengangkat trofi di Rusia, ” Coates memberikan. ” Empat tahun kemarin, mengingat Argentina belum juga menjangkau semi final mulai sejak 1990, ada rasa kemenangan waktu menjangkau final namun Sabella dapat melakukan perbaikan skuadnya sepanjang periode kwalifikasi. Kesempatan ini, Argentina mempunyai cincang dan beralih dan tiba dalam kondisi kacau mengharapkan kalau beberapa hal click pada tempatnya.

” Kampanye yang betul-betul jelek akan berlangsung di babak penyisihan grup, seperti yang Argentina kerjakan pada 2002, dan ketika AFA menyebutkan pada Sampaoli kalau dia mempunyai keamanan kerja untuk membuat suatu hal untuk waktu depan, itu akan buat tempatnya sangat genting.

” Kejeniusan Messi bermakna semua suatu hal mungkin saja berlangsung sehingga Argentina dapat memenangkannya namun itu akan jadi kejutan riil. Bila menjangkau final di Brasil yaitu perayaan di jalan, saya hanya dapat memikirkan seperti apa Buenos Aires bila Argentina menangkannya dan saya mau tahu. ”

Dengan beberapa minggu kursus di belakang mereka dan tujuh hari sekali lagi sampai kompetisi pembukaan Argentina melawan Islandia di Moskow, apa yang perlu dikerjakan Sampaoli untuk kembalikan timnya ke keadaan penting?

Coates memberikan : ” Sampaoli perlu temukan sistem yang pas yang membawa yang paling baik dari skuadnya. Kurun waktu yang relatif singkat untuk mengatasi, Sampaoli sudah coba memakai pilihannya 3-3-3-1 namun secara cepat mengerti kalau pertahanan Argentina yang lambat dalam sistem ini yaitu resep untuk bencana, berpindah keempat kembali namun dengan sedikit perbaikan riil dan saat ini kembali nyaris ke titik satu. ”

Namun Messi masih tetap menaruh keinginan untuk jengkel, dan ketika ditanya apakah Argentina dapat memenangi Piala Dunia, ia memberikan pada Argentina Canal 13 : ” Saya percaya demikian. Saya mempunyai kepercayaan dalam tim ini. “