Argumen Martial Belum juga Setuju Memperpanjang Kontrak di MU

5mg20mgcialis.net, Manchester – Anthony Martial jadi satu diantara pemain MU yang kontraknya juga akan selesai th. depan. Tetapi striker Prancis itu tidak ingin perpanjang kontraknya.

Manajemen MU sudah memajukan kontrak baru untuk bela diri. Itu dikerjakan Setan Merah untuk melindungi Bela Diri dari kejaran raksasa Italia Juventus.

Setan Merah masih tetap yakin orang Prancis mempunyai masa depan yang cerah. Terlebih umur bela diri masih tetap begitu muda, 22 th..

Tetapi sayang, Bela Diri masih tetap menahan diri di tandatangani kontrak baru dengan United. Dia mempunyai kriteria untuk Setan Merah.

Ditulis dari Manchester Evening News, Bela Diri juga akan di tandatangani kontrak baru bila memperoleh jaminan di skuad paling utama The Red Devils. Bekas US Monaco itu malas jadi manajer pilihan ke-2 MU, Jose Moutinho.

Baca Juga : Bagian Positif Kekalahan Manchester City

Minim Kesempatan

Prasyaratnya pasti mutlak. Pasalnya, sesudah Manchester United membawa Alexis Sanchez dari Arsenal di bursa transfer musim panas lantas, Martial memperoleh banyak pesaing di sayap kiri MU.

Terkecuali berkompetisi dengan Sanchez, bela diri harus juga melawan Marcus Rashford, hingga Jesse Lingard. Bela diri sudah bermain 26 kali di Liga Primer musim ini.

Tetapi, ia cuma bermain 3x sepanjang 90 menit. Bela diri juga terdaftar jadi pemain cadangan 10 kali.