Arsenal Inginkan Membalaskan Dendam atas Manchester City

5mg20mgcialis.net, London – Arsenal kembali hadapi Manchester City sesudah empat hari kemarin tidak berhasil mencapai Piala Liga Inggris. Pertandingan kelanjutan Liga Inggris ini juga akan di gelar di Emirates Fase, Kamis (1/3/2018) atau Jumat awal hari WIB.

Aroma balas dendam tampak terang di muka manajer Arsenal, Arsene Wenger. Dia menginginkan mencetak kemenangan sesudah kalah 0-3 di Wembley Fase.

” Kekita Arsenal telah ketinggal 2-0, kami masih tetap lakukan pertarungan yang sengit. Sesudah lihat akhir kompetisi, Manchester City cuma miliki tiga tendangan on tujuan serta kami bisa dua, ” kata Wenger, diambil dari website resmi club.

” Keseluruhannya, saya optimis kami dapat balas dendam. Kami cuma butuh merubah peristiwa penentu serta bermain dengan adanya banyak kebebasan dari yang telah Arsenal kerjakan terlebih dulu, ” katanya meneruskan.

Untuk memperoleh kemenangan atas Manchester City, Wenger mempersiapkan banyak kiat. Dia juga memohon Mesut Ozil serta kawan-kawan tingkatkan kekuataannya.

Baca Juga : Jawaban Wenger waktu di tanya mengenai nasib Arsenal sesudah kalah dari City

” Arsenal juga akan pergi ke permainan dengan kemampuan yang disebut sisi dari filosofi kami, ” ucap manajer asal Prancis itu.

Analisa Pertandingan

Bekas pelatih AS Monaco itu juga meneruskan, dia telah mengkaji hasil kekalahan timnya dari Manchester City, minggu kemarin. Wenger mengklaim telah temukan titik lemah tim garapan Pep Guardiola itu.

” Kami telah menganalisa dengan baik. Kami begitu konsentrasi pada pertandingan ini serta merespons semua dengan dengan. Itu juga sisi perlu dari filosofi kami, ” kata Wenger.

” Sisi dari pekerjaan saya yaitu merespons serta konsentrasi ke pertandingan setelah itu. Anda cuma menginginkan memenangi kompetisi, tapi itu tidak selamanya berlangsung, jadi tanggapan sesudah kekelahan itu begitu perlu, ” katanya meneruskan.

Akui Kekalahan

Wenger juga mengaku kekalahan timnya dari Manchester City, minggu kemarin. Dia menyebutkan, susah membendung tim yang musim ini begitu menguasai.

” Kami tidak bahagia, kami kecewa dengan perform tim. Manchester City menguasai liga serta itu argumennya (Arsenal kalah di Piala Liga Inggris), ” ucap Wenger akhiri.