Arturo Vidal menandatangani untuk Barcelona dari Bayern Munich

5mg20mgcialis.net – Arturo Vidal telah menyelesaikan kepindahannya ke Barcelona dari Bayern Munich dengan kontrak tiga tahun.

Pemain internasional Chili secara luas dilaporkan mendekati pindah ke sisi Italia Inter Milan, tetapi sebaliknya memilih untuk bermain di La Liga untuk juara Barcelona Spanyol.

Dalam sebuah pernyataan di situs web klub, dia berkata: “Senang. Sejujurnya, saya sangat senang. Saya menantikan untuk memulai pelatihan dengan rekan-rekan setim saya, untuk mengenakan kaos terkenal tersebut, dan untuk melakukan hal-hal penting di sini.

“Ini adalah mimpi. Saya berharap untuk mencapai tujuan saya. Saya di sini untuk memenangkan semua trofi yang tersedia dan saya akan memberikan segalanya di lapangan untuk mencapai ini.

“Menangkan segalanya. Selama kontrak tiga tahun, saya harap kita bisa melakukan apa pun yang kita mainkan.

“Saya senang bermain dengan Messi, Suárez, Sergio Busquets … mereka semua pemain hebat.”

Baca Juga : Bagaimana Alisson dan Lucas Torreira dalam acara pra-musim mereka?

Pemain berusia 31 tahun itu akan mengisi pemain tengah asal Brazil Paul box-to-box yang meninggalkan Nou Camp ke Guangzhou Evergrande bergabung kembali dengan tim Cina dengan status pinjaman pada bulan Juli.

Vidal bergabung dengan Bayern Munich dari klub Italia Juventus pada 2015 dengan bayaran di wilayah £ 32 juta, ditandatangani oleh mantan bos Barcelona Pep Guardiola.

Selama waktunya di Bavaria, Vidal memenangkan tiga Bundes berturut-turut memenangkan DFB Pokal di musim pembukaannya.

Saat bermain untuk Juventus ia memenangkan empat gelar Serie A berturut-turut, memenangkan Coppa Italia di musim terakhirnya dan berakhir sebagai runner-up di Liga Champions pada tahun 2015 – kalah dari Barcelona.