Ayan Oezil: Pensiun Saja dari Timnas Jerman5mg20mgcialis.net – Mesut Oezil dikira jadi satu diantara pemain yang paling melempem waktu Jerman jatuh lebih awal di Piala Dunia 2018. Oezil dianjurkan pensiun dari Jerman.

Die Mannschaft alami mimpi jelek di Rusia. Berstatus jadi juara bertahan, Jerman malah tersingkir di phase group jadi juru kunci untuk menandai hasil terburuk di Piala Dunia dalam 80 th..

Kekacauan Jerman sebenarnya diawali saat sebelum turnamen. Oezil terima kritik keras lantaran dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan hingga menimbulkan banyak kesangsian terkait komitmennya membela Jerman.

Manajer tim Jerman Oliver Bierhoff baru saja ini mengaku jika mereka semestinya memperhitungkan mencoret Oezil dari scuad. Terutama, Oezil tak berusaha berikan keterangan terbuka berkaitan pertemuannya dengan Erdogan.

” Hingga saat ini kami tak sempat memaksa pemain-pemain tim nasional lakukan suatu hal namun senantiasa coba memberikan keyakinan mereka untuk suatu hal, ” kata Bierhoff baru saja ini. ” Kami tidak berhasil dengan Mesut maka mungkin saja kami semestinya memperhitungkan tanpa ada (membawa) dia (di Piala Dunia) dalam suatu level berolahraga. ”

Baca Juga : Fernando Hierro Tinggalkan Timnas Spanyol

Bapak Oezil, Mustafa Oezil, tidak bisa menolong memikirkan dengan kritik pada putranya. Menurut dia, Oezil mesti mundur di tingkat internasional.

” Pernyataan itu tak beradab, menurut pendapat saya, itu diperuntukkan untuk selamatkan satu orang spesifik, ” Mustafa Oezil berseru pada Bild am Sonntag.

” Dia tak akan ingin menuturkan, dia tak akan ingin membela diri. Dia sudah bermain untuk Jerman sepanjang sembilan th…. termasuk juga jadi juara dunia dengan tim paling baik. Dia telah berikan banyak untuk negara ini, kamu paham.kamu mengerti. Senantiasa begini : bila kami menang, kami menang bersama dengan. ”

” Namun saat kita kalah, kita kalah lantaran Oezil? Saat ini dia ditipu serta jadikan kambing hitam, saya dapat memahami bila dia dihina. ”

” Dia butuh bikin ketentuan untuk dianya, namun bila saya dalam posisinya saya bakal menyampaikan – terima kasih banyak namun itu telah cukup! Rasa sakitnya terlampau kuat serta siapa yang tahu apa yang bakal berlangsung di kompetisi selanjutnya. Bakal mundur namun itu cuma pendapat pribadi saya, ” lebih Mustafa.