Bagaimana Alisson dan Lucas Torreira dalam acara pra-musim mereka?5mg20mgcialis.net – Pengagum Liverpool serta Arsenal mendapatkan penampakan pertama dari pemain musim panas mereka yang tinggi seperti Alisson serta Lucas Torreira membuat busur pra-musim mereka di hari Sabtu.

Penjaga gawang baru Liverpool Alisson mencatat clean sheet pada tampilan pertamanya waktu The Reds menaklukkan Napoli 5-0 dalam kompetisi pertemanan di Dublin.

Liverpool membayar £ 67m untuk 25 tahun, yang di tandatangani kontrak periode panjang di Anfield.

Selain itu, Torreira, yang masuk dari Sampdoria seharga £ 26m, bermain 62 menit untuk Arsenal dalam kemenangan 2-0 mereka atas Lazio di Stockholm.

Baca Juga : Real Madrid menawar rendah, Chelsea tidak akan dilepas Courtois 

Semenjak Jurgen Klopp menggantikan di Anfield, tidak ada team enam besar yang lain yang kebobolan semakin banyak dari Liverpool. Penandatanganan Virgil van Dijk sudah menolong tapi ada perasaan penjaga gawang baru mereka dapat jadi permainan-changer riil dalam soal akhiri kekeringan titel Liga Inggris mereka.

Alisson tidak disangsikan lagi bagus dengan tangannya, tapi itu merupakan kakinya yang condong lakukan perbincangan lewat cara yang dibikin Klopp. Pemain internasional Brasil membuat giring 3x semakin banyak dari penjaga gawang lainnya di Italia musim kemarin – semua sukses – serta merampungkan semakin banyak umpan dari orang yang lain juga. Cuma perlu empat menit baginya untuk bikin efek berarti di club barunya di Dublin.

Dia mainkan bola 70-yard diatas untuk Mohamed Salah yang merubah pertahanan Napoli. Liverpool Recycled the Play serangan rusak, yang selesai dengan James Milner merusak rumah pembuka. Semua diawali dari titik pin Alisson ke Salah.

Itu tidak se-spektakuler seperti pengenalan sepakan sepeda Xherdan Shaqiri menantang Manchester.