Barca Mendekati Gelandang klub Tottenham

5mg20mgcialis.net, London – Gagasan Barcelona untuk merekrut Christian Eriksen sudah masuk step serius. Agen Eriksen, Bayrum Tutumlu nampaknya sudah berjumpa Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Seperti ditulis El Mundo Deportivo, Barcelona memerlukan kemampuan ekstra di lini tengah. Eriksen masuk radar Blaugrana mulai sejak musim panas kemarin.

” Saya diundang Christian Eriksen ke London September lantas serta miliki pertanyaan pada saya kalau dia butuh bermain di club yang semakin besar, ” kata Tutumlu.

” Saya menyebutkan padanya kalau club yang semakin besar menginginkannya, ” tuturnya.

Baca Juga :

Diskusi serius dengan Barcelona sudah berlangsung pada agen Eriksen serta perwakilan Barcelona. Eriksen menginginkan jaminan bermain dengan teratur bila geser ke club yang semakin besar.

Komunikasi Intensif

Kontrak 26 th. dengan Tottenham masih tetap naik sampai Juni 2020. Tutumlu mengaku sudah ada komunikasi intensif dengan Barcelona.

” Saat saya berkunjung ke Barcelona Mei lantas dengan penasihat Evren Sahin serta yang memiliki Brondby Jan Bech Andersen, dan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, ” tuturnya.

” Bartomeu menyebutkan kalau Christian Eriksen yaitu pemain besar dari Denmark sesudah Michael Laudrup, jadi saya menyebutkan pada Eriksen kalau Barcelona menginginkannya, ” kata Tutumlu.

Pengganti Iniesta
Tutumlu menyebutkan pada Eriksen kalau Barcelona lihat beberapa hal saat beli pemain, tidak cuma kualitas sepakbola. Diluar itu, Blaugrana memerlukan pengganti Andres Iniesta, yang geser ke Vissel Kobe.