Barcelona Siap Menghadapi Sevilla, Inter, dan Madrid

5mg20mgcialis.net – Barcelona dalam salah satunya periode terburuk dalam dua musim paling akhir. Yang akan datang mereka dinanti beberapa pertandingan berat, termasuk juga El Clasico.

Sesudah menyapu bersih kemenangan di empat pertandingan pertama La Liga, Barcelona tidak berhasil menang di empat laga selanjutnya. Mereka imbang 3x serta mengakhiri satu duel yang lain dengan kekalahan.

Serangkaian hasil jelek itu membuat Barca turun ke posisi dua klassemen. Tempat paling atas diambil Sevilla, yang malam kelak akan mereka hadapi di Camp Nou.

Semenjak Ernesto Valverde melatih Lionel Messi dkk, ini ialah pertama kali mereka tidak ada di tempat paling atas.

“Ini ialah pertama kali semenjak saya hadir kami tidak ada di posisi paling atas, ini berlainan,” kata Valverde dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan itu.

Sevilla bisa menjadi ujian pertama Barcelona untuk melakukan minggu yang tambahan berat. Dalam kurun tujuh hari Barca melawan lawan yang miliki kekuatan besar menjungkalkan mereka.

Baca Juga : Pierre-Emerick Aubameyang tertinggal di bekas ketika Alexandre Lacazette mencoba aksen London

Beruntun sesudah Sevilla, Barca akan melayani Inter Milan (25/10) serta Real Madrid (28/10). Walau berat, Valverde antusia menyabut tiga duel penting itu.

“Ada tiga laga terpenting, pertama kami akan melawan Sevilla yang sekarang jadi pemimpin (klassemen Liga Spanyol). Lantas Inter hadir. Kami akan bermain untuk merebutkan tempat paling atas di group. Sesudah itu ada Clasico, kita sudah mengetahui apakah berarti itu.”

“Ini minggu yang indah, minggu yang intensif serta saya ketertarikan menyambutnya,” selesai Valverde diambil dari Marca.