Bayern Munchen Terancam Tanpa ada Vidal

5mg20mgcialis.net, Munchen – Berita jelek datang untuk Bayern Munich. Mereka yang terancam tidak dapat diperkuat Arturo Vidal di leg pertama semi final Liga Champions melawan Real Madrid karna beberapa pemain alami cedera.

Vidal sendiri telah cukup lama tidak hadir di tim paling utama Bayern. Dia cedera saat timnya hadapi Sevilla di leg pertama perempat final Liga Champions awal bln. kemarin.

Beberapa waktu terakhir pemain sudah kembali berlatih dengan tim paling utama Munchen. Dia diberitakan mempunyai sedikit sekali lagi juga akan melakukan comeback di tim paling utama Bavaria.

Tapi sial, pemain kelihatannya sudah tunda comebacknya karna dia kembali pada cedera. ” Vidal alami cedera dalam session latihan ini, ” catat Bayern Munich dalam pernyataan resmi mereka.

Baca Juga : Pelatih Sevilla Mendukung Clement Lenglet Bergabung dengan Barcelona

” Dia mesti meninggalkan session latihan hari ini karna dia rasakan sakit di lututnya. ”

” Pemain berumur 30 th. ini juga akan melakukan kontrol medis selekasnya, serta diagnosis penuh juga akan diumumkan pada Senin (16/4) besok. ” tutup pernyataan resminya.

Bila cederanya kronis, jadi gelandang nasional Chili ini juga akan sangsi tampak saat bertemu dengan Real Madrid yang gagasannya juga akan di gelar pada 26 April yang akan datang.