Belgia 5-2 Tunisia: Romelu Lukaku dan Eden Hazard keduanya mencetak dua gol

5mg20mgcialis.net – Romelu Lukaku serta Eden Hazard keduanya cetak dua gol waktu Belgia kirim pesan perihal keyakinan Piala Dunia mereka dengan kemenangan 5-2 atas Tunisia pada Sabtu.

Hazard buka score dari titik penalti (6) saat sebelum Lukaku melipat-gandakan kelebihan mereka (16) dengan penyelesaian yang rapi.

Dylan Bronn memimpin Tunisia kembali pada kompetisi (17) namun Belgia senantiasa membawa ancaman besar dalam serangan serta Lukaku akhiri serangan balik untuk bangun kembali bantal dua gol (45 + 3) dengan gol keempatnya di turnamen.

Hazard memberikan satu sekali lagi (51) sesudah umpan terobosan Kevin De Bruyne serta Belgia dapat menukar Michy Batshuayi untuk melupakan peluang paling akhir saat sebelum ia pada akhirnya cetak gol pada injury time (90), jadi timnya semuanya – namun mengamankan tempat mereka di sesi paling akhir. sesi 16.

Whabi Khazri cetak penghiburan (90 + 3) untuk Tunisia, yang, terkecuali untuk keajaiban kecil, keluar dari Piala Dunia sesudah dua kekalahan beruntun.

Satu diantara catatan asam mungkin untuk Roberto Martinez yaitu Lukaku tertatih-tatih lantaran permasalahan pergelangan kaki dimuka sesi ke-2. Belgia bermain melawan Inggris pada Kamis di kompetisi Group G paling akhir mereka.

Belgia terbang keluar dari peranangkap di Moskow saat Hazard memenangi sepakan bebas dengan cuma 15 detik yang hilang, serta memenangi perlahanggaran lainnya di ruang penalti pada enam menit saat ia tersandung di garis kotak penalti. Ketentuan untuk bertahan hidup penjelasan VAR serta Hazard mengayunkan penalti.

Baca Juga : Buku harian Piala Dunia Inggris: Mimpi buruk Belanda, Southgate yang pemberani, Alexander-Arnold mengesankan

Dries Mertens lalu melaunching Lukaku di belakang pada 16 menit. Striker Manchester United maju ke kiri serta membalikkan tembakan cerdik ke pojok jauh.

Tunisia bakal cemas perihal meronta-ronta sekarang ini namun memperoleh diri mereka kembali dalam permainan 60 detik lalu saat Bronn ambil keuntungan dari garis offside yang jelek oleh Belgia untuk pulang dari set Khazri.

Dengan menghimpit Tunisia, Belgia yaitu ancaman stabil pada istirahat serta Lukaku serta De Bruyne menyia-nyiakan sebagian bukaan yang baik.

Lukaku selalu lari di belakang serta diketemukan pas saat sebelum jeda oleh Thomas Meunier. Kesempatan ini, Lukaku temukan gol pembunuh untuk mengangkat bola melalui penjaga gawang untuk kembalikan bantal dua gol Belgia.

De Bruyne datang ke pesta di sesi ke-2 dengan umpan spektakuler yang melepas Hazard lewat gawang. Dari sana, pria Chelsea mengelilingi penjaga untuk membuatnya 4-1.

Maksudnya menaklukkan isian dari Tunisia, yang melempar handuk sepanjang kuartal paling akhir. Lukaku – yang tertatih-tatih – serta Hazard keduanya ditarik oleh Martinez untuk menyelamatkan kaki mereka namun peluang masih tetap datang untuk orang Eropa. Batshuayi mengenai mistar gawang dari jarak lima yard serta melupakan empat kesempatan bersalah saat sebelum pada akhirnya menyisipkan satu sekali lagi di perpanjangan saat.

Berikut Videonya :

Khazri cetak gol dengan sepakan paling akhir kompetisi namun ini semuanya perihal Belgia, yang meletakkan pemberi tanda riil pertama turnamen dengan kemenangan memberikan keyakinan itu.

Susah untuk temukan pemain terpenting seperti Lukaku, De Bruyne serta Mertens di puncak permainan mereka. Tetapi, Hazard cuma memperoleh anggukan lantaran keterlibatannya dalam gol pembuka yang sangatlah utama dimana muslihatnya memenangi penalti. Pas, dribbling serta pemakaian bola sangatlah sensasional. Permata seseorang pemain.