Belum Banyak Tampil, Fabregas tetap setia kepada Chelsea

5mg20mgcialis.net – Cesc Fabregas belumlah memperoleh banyak peluang di Chelsea musim ini. Walau demikian, pemain Spanyol itu masih tetap miliki keinginan besar bertahan.

Bekas pemain Barcelona ini cuma 2x jadi starter. Peluang pertama saat Chelsea menaklukkan Liverpool 2-1 di Piala Liga Inggris, lalu pada tengah minggu tempo hari gabungan The Blues membungkam Vidi FC 1-0 di Liga Europa.

Kehadiran dua gelandang baru Jorginho serta Mateo Kovacic jadi alasannya. Ke-2 pemain itu bersama dengan N’Golo Kante jadi tiga gelandang utama Chelsea pilihan manajer baru, Maurizio Sarri.

Kontraknya dengan Chelsea akan habis waktu akhir tahun ini. Dia mulai bisa bernegosiasi dengan club lainnya pada bulan Januari, jika tidak memperoleh ikatan kontrak baru.

Baca Juga : Duel Menegangkan dengan City seperti Musim Lalu

“Saya ingin bertahan di club. Saya begitu bahagia dalam empat 1/2 tahun paling akhir. Kami cukuplah sukses serta memenangkan banyak hal. Saya juga masih tetap dapat memberi banyak peran. Tetapi selanjutnya semua bergantung club,” papar dikutip Sky Sports.

Tidak berhenti disana, Fabregas sangat suka dengan pendekatan serta style sepakbola Sarri, juga ingin bekerja dengan sang manajer lebih lama lagi.

“Menyentuh bola 100 kali, semua permainan bermula dari saya atau Jorginho, itu adalah sisi yang terpenting untuk dia. Saya belajar dari itu. Saya begitu bergairah karenanya menarik,” katanya.

“Langkah dia lihat sepakbola ialah suatu yang mungkin di hari esok akan saya kerjakan sebagai pelatih. Itu yang saya gemari serta kerjakan saya pada sepakbola.”

“Saya belajar banyak dari sini. Begitu menarik sekali dia bekerja serta ingin bekerja lebih lama lagi,” kata Fabregas.