Belum Saatnya Argentina Seperti Klub Besar Jerman, Brasil ataupun Spanyol5mg20mgcialis.net – Lionel Messi mengatakan kalau tim nasional Argentina masih tetap mesti berusaha keras mendekati Piala Dunia 2018. Tim Tango dimaksud tidak sebagus tim favorite.

Argentina memenangi ticket ke Piala Dunia 2018 dengan sulit payah. Mereka mesti menanti sampai kompetisi paling akhir untuk meyakinkan mereka pergi ke Rusia.

Kemenangan atas Ekuador jadi penentu, Argentina lolos dengan judul tiga Piala Dunia 2018 kwalifikasi Zone Conmebol.

Argentina masih tetap menghadirkan serta turunkan kemampuan pos. Mereka pilih tiga kemenangan serta dua kekalahan waktu melakukan eksperimen.

Tim Jorge Sampaoli bahkan juga ditaklukkan saat hadapi Spanyol. Dalam kompetisi di Wanda Metropolitano pada 27 Maret, mereka kalah 1-6.

Baca Juga : Ramsey bersemangat untuk era Emery

Walau kemampuan mereka bertambah dengan menaklukkan Haiti 4-0, Messi terasa kalau Albiceleste masih tetap mesti jadi tambah baik.

” Kami masih tetap mesti menguatkan diri jadi tim untuk berkompetisi merebutkan juara serta ada pada level yang sama juga dengan tim beda seperti Prancis, Jerman, Brasil atau Spanyol, ” kata Messi dalam As.

” Namun kami mempunyai grup pemain yang bagus serta tim Argentina jadi calon untuk jadi juara, tidak perduli bagaimana untuk hingga kesana. ”

” Kami senantiasa menginginkan jadi juara serta kami juga akan berupaya mencapainya dengan perlahan-lahan namun dengan beberapa benar-benar agar bisa berlomba dalam pertandingan, ” imbuhnya.