Berbicara tentang Mafia Bola, Edy Rahmayadi pernah ditawari 1,5 Triliun

5mg20mgcialis.net – Pertandingan sepakbola Indonesia kembali dibanjiri masalah. Masalah diawali dengan pendapat penyusunan di Liga 2.

Rumor panas mengenai penyusunan laga serta penyuapan di lingkungan mafia sepakbola Indonesia sudah kembali jadi mengkonsumsi publik yang hangat.

Dalam satu acara Mata Najwa berjudul “Apakah yang Dapat PSSI?” yang ditayangkan langsung ini hari (11/28/18), Manajer FC Madura, Januar Herwanto, ikut mengatakan nama seseorang Exco PSSI yang disangka ikut serta dalam praktek sepakbola kotor di Liga 2.

Masih tetap di acara yang sama, bekas master penyusunan laga, Bambang Suryo, ikut terang-terangan mengenai praktek kotor di liga yang diselenggarakan oleh PSSI.

Baca Juga : Leicester menang adu penalti untuk maju ke perempatfinal Piala Liga

Menyikapi perihal ini, anggota Exco PSSI, Refrizal, tidak menyangkal jika ada praktik penyusunan laga yang menyertakan sepak bola Indonesia.

Bahkan juga, pada acara Mata Najwa, dia mengatakan jika Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, sudah tawarkan triliunan uang untuk lakukan praktek kotor oleh mafia bola asing.

“Ada mafia yang semakin besar, di luar negeri, dia tawarkan Rp 1,5 triliun pada Pak Edy, tapi tidak diterima,” kata Refrizal.

Mujur buat sepakbola Indonesia, Edy Rahmayadi saat itu mengatakan menampik uang super besar yang di tawarkan oleh mafia.