Berita Liverpool: Jurgen Klopp berbicara tentang masa depan Andy Robertson

5mg20mgcialis.net – Robertson sudah jadi pemain terpenting di Anfield semenjak geser dari Hull musim panas lantas serta sudah membuat tempat bek kiri di klubnya sendiri.

Tetapi itu tidak semua berlayar biasa saat 24 tahun, yang tidak diterima pada awal karirnya oleh Celtic serta cuma membuatnya jadi pemain sepak bola sesudah team Divisi Ke-3 Skotlandia Queen’s Park memberikannya peluang.

Semenjak itu ia sudah pergi dari kemampuan ke kemampuan, tampil di final Liga Champions pada musim pertamanya untuk The Reds, bermain di salah satunya team sangat menarik di Eropa.

Saat ini integral untuk club dan negaranya, Robertson minggu ini bernama kapten Skotlandia oleh manajer Alex McLeish.

Serta Klopp memberikan pujian pada pembelaan untuk ketrampilan dedikasi serta kepemimpinannya serta menyampaikan jika dia akan mengatasi desakan dari peranan barunya.

Baca Juga  : Cedera Luke Shaw: Berita terbaru saat bintang Man Utd dibawa dengan tandu selama pertandingan Inggris

“Andy ialah rekan yang fenomenal, dia begitu pandai serta pasti dapat jadi pemimpin untuk hari esok,” tuturnya.

“Dia sudah membuat langkah besar dalam dua tahun paling akhir semenjak kami bekerja bersama-sama dan membuat perkembangan besar dalam empat atau lima tahun paling akhir, semenjak dia mengawali karirnya dengan baik.

“Ini betul-betul narasi yang bagus serta dia saat ini Braveheart untuk Skotlandia. Dia dapat mengatasi tanggung jawab jadi kapten.

“Dia masih tetap muda tapi dia sudah jadi pemimpin serta dia bisa menjadi lebih baik di hari esok.”

Klopp bicara sesudah ia mengurus team James Milner di Match For Cancer di Celtic Park, Sabtu.

Team Milner ambil pilihan Stiliyan Petrov, yang dikelola oleh bos Celtic, Brendan Rodgers, dengan semua uang yang dihabiskan untuk amal.