Bila Madrid Menawar Salah, Liverpool Juga akan Susah Menampiknya

5mg20mgcialis.net, Liverpool – Mohamed Salah selalu dihubungkan dengan Real Madrid belakangan ini. Bila benar ada tawaran yang datang, The Reds juga akan susah menampik.

Salah tampak eksplosif pada musim perdananya dengan The Reds. Dia sudah buat 28 gol di Liga Primer serta keseluruhan 36 gol di semuanya pertandingan, yang membuatnya jadi pemain bintang di Eropa sekarang ini.

Seperti rutinitas Madrid atau Barcelona, ​​ketika beberapa pemain tampak bagus, mereka juga akan segera memonitor serta bahkan juga mengubernya. Kesempatan ini Madrid dilaporkan mengerjakannya ke Salah.

Walau Liverpool bersikeras menampik tawaran club seperti Madrid, tetapi seperti yang bebrapa telah salah mungkin geser ke Santiago Bernabeu. Pertunjukan oke Salah dipandang bumerang untuk Liverpool sekarang ini.

” Tak ada kesangsian apakah dia dapat atau tidak mengulang musim heroik serta tetaplah berkelanjutan dalam satu tahun lebih ke depan, jawabannya yaitu ya, dia dapat, ” kata bekas striker Arsenal Ian Wright.

Baca Juga : Masih tetap Jengkel Kartu Merah Lawan Madrid

” Problem intinya yaitu apakah Salah juga akan meneruskan kehebatannya dengan seragam merah di Liverpool, atau putih dengan Madrid, ” lanjutnya.

” Kompetisi yang salah yang diperlihatkan di Liverpool begitu fenomenal, tak ada fungsinya membandingkannya dengan pahlawan waktu dulu Liverpool, karna dia sudah merampungkan semuanya. ”

” Liverpool juga akan berjuang untuk mempertahankannya, dengan salah dikontrak sampai 2022. Juga akan begitu susah untuk Liverpool untuk memenangi pertarungan dengan Madrid, ” ujarnya.