Bos Prancis Didier Deschamps bisa berhenti jika mereka kalah dari tim Argentina 5mg20mgcialis.net – Didier Deschamps meyakini kalau pekerjaannya aman bila Prancis tersingkir oleh Argentina, namun ia bisa mengambil keputusan untuk ambil aksi sendiri.

Sesudah sampai putaran final Euro 2016, Prancis betul-betul tiba di Rusia jadi satu diantara favorite untuk mengusung Piala Dunia. Saksikan saja beberapa pemain yang dapat mereka tinggalkan di belakang skuad 23 pemain mereka : Aymeric Laporte, Lucas Digne, Adrien Rabiot, Kingsley Coman, Alexandre Lacazette, Anthony Martial.

Tetapi, bagaimanapun, kolektif kurang dari jumlahnya bagian-bagiannya. Antoine Griezmann cuma sukses cetak gol – penalti melawan Australia – dalam tiga kompetisi pembukaan serta belumlah dicocokkan dengan bintang global tim lainnya, Paul Pogba. Walau Kylian Mbappe mencetak kemenangan melawan Peru, dia habiskan banyaknya waktu untuk menolong pemain sayapnya saat dia menyerang Peru.

Ousmane Dembele sudah lakukan sedikit, sesaat Nabil Fekir, striker Lyon, tetap tersisa dari starting XI untuk hasil imbang 0-0 melawan Denmark, walau Prancis telah penuhi prasyarat.

Pertanyaan sudah diserahkan di Prancis perihal kapabilitas Deschamps untuk membawa yang paling baik dari beberapa grup memiliki bakat seperti ini, namun Noel Le Graet, presiden FA Prancis, menjaga kepercayaannya pada pria sebagai kapten Prancis untuk kemenangan Piala Dunia 1998.

” Dia bakal memimpin tim sampai 2020, ” kata Le Graet minggu itu. ” Sangatlah terang. ”

Namun bila Prancis tak sampai delapan besar, apakah Deschamps betul-betul ingin meneruskan, tahu dia bakal bertanggungjawab atas kegagalan dalam taraf itu?

Baca Juga : Berita MotoGP: Prediksi Big Jorge Lorenzo menjelang pertandingan Assen – EKSKLUSIF

Lantaran lepas dari Lionel Messi, serta mungkin saja Ever Banega bila dia dapat mengulang-ulangi penampilannya melawan Nigeria, Peranancis semestinya tak perlu takut pada tim Argentina itu.

Argentina sangatlah rapuh tanpa ada bola hingga susah untuk lihat bagaimanakah mereka dapat hentikan serangan balik Prancis. Serta dengan Javier Mascherano berderit, mereka tak dapat sekali lagi memainkan permainan defensif seperti ini yang dapat menggagalkan Prancis.

Kemenangan terengah-engah atas Nigeria tak menutupi kekurangan ganda Argentina – didalam atau diluar lapangan. Disebutkan kalau beberapa pemain tengah ingin memberontak melawan pelatih Jorge Sampaoli sesudah kekalahan 3-0 dari Kroasia, serta tetap belumlah terang seberapa besar dampak Sampaoli pada penentuan serta taktik. Messi bicara pada beberapa pemain di terowongan saat sebelum dimulainya putaran ke-2 melawan Nigeria, dengan Sampaoli telah di gali.

” Prancis mempunyai pemain yang sangatlah bagus serta tim yang bagus namun kami yaitu Argentina serta kami mempunyai tim kami sendiri, ” kata Giovani Lo Celso, gelandang dengan Paris St-Germain. ” Saya tidak paham apakah Anda bisa menyampaikan kalau ini yaitu mukjizat yang berkwalitas, namun ini sudah pasti adalah pekerjaan yang sangatlah susah. Ini bakal berikan kita kemampuan lebih saat kita bermain di Prancis. ”

Federico Fazio menyampaikan pandangan sama. ” Melawan Nigeria, kami dengan cara efisien mempunyai permainan knock-out, serta semuanya permainan mulai saat ini bakal jadi itu. Itu berikan kami keuntungan, ” kata bekas bek Tottenham.

Fazio belumlah tampak di turnamen, dengan Nicolas Otamendi serta Marcos Rojo, yang cetak gol kemenangan paling akhir melawan Nigeria, peluang semakin lebih untungkan di pertahanan pusat. Pekerjaan paling utama mereka yaitu melindungi ketenangan Griezmann, yang butuh temukan kembali bentuk yang membantunya jadi pencetak gol paling banyak di Euro 2016.

Tak ada kesangsian perihal kapabilitas Griezmann namun keputusannya beberapa waktu terakhir aneh. Pertama ada film dokumenter ‘La Decision’ yang overblown, dimana Griezmann mengungkap kalau ia bakal masih di Atletico Madrid dari pada berhimpun dengan Barcelona.

Serta minggu itu – satu diantara yang penting dari kariernya – Griezmann tengah mendiskusikan peluang hari esok di Major League Soccer, sembari merenungkan club mana yang bakal dia ikuti – Lyon atau Marseille, jadi catatan – bila dia mengambil keputusan untuk pulang.

Prancis memerlukan Griezmann untuk kembali konsentrasi. Peluang Piala Dunia mereka mungkin saja bergantung kepadanya.