Bournemouth vs Manchester United Skor 0-2

5mg20mgcialis.net – Kesuksesan Manchester United menang dengan score 2-0 waktu bertandang ke markas Bournemouth, Vitality Fase di Premier League kelanjutan minggu ke-35 diselenggarakan pada Kamis (19/4) awal hari WIB.

Dua gol Setan Merah semasing diciptakan oleh Chris Smalling di sesi pertama serta Romelu Lukaku di paruh ke-2 kompetisi.

Bournemouth serta United keduanya sama tunjukkan kompetisi terbuka mulai sejak menit pertama. Sayangnya tak ada kesempatan beresiko yang didapat ke-2 tim.

United pada akhirnya buka score di menit 28. Ander Herrera kirim umpan terobosan manis untuk Jesse Lingard di bagian kanan. Lingard lalu menyeberang dari persimpangan usai.

Masuk ke sesi pertama, Bournemouth memperoleh kesempatan emas untuk menyamai kedudukan. Sayangnya usaha Raja Joshua masih tetap tidak berhasil hasilkan buah. Score 1-0 untuk kelebihan United ke score sesaat di sesi pertama.

Kembali dari ruangan ubah, Bournemouth berupaya selalu menghimpit untuk memperoleh keseimbangan. Pada menit ke-56, Callum Wilson memohon penalti sesudah ia terjatuh dalam duel dengan Luke Shaw dimuka gawang David De Gea. Tetapi wasit meremehkan keinginan Wilson.

United sukses melipat-gandakan kelebihan dalam 70 menit. Umpan terobosan yang di kirim Paul Pogba yang indah sukses dikerjakan Lukaku untuk membobol gawang Asmir Begovic.

Baca Juga : Perang Antara Dua Dewa : Rossi vs Marquez

Bournemouth coba yang paling baik untuk cetak gol hiburan di sisa pertandingan. Namun tidak satu juga dari kesempatan yang didapat bisa hasilkan buah. Score 2-0 untuk kemenangan United yaitu hasil akhir dari pertarungan ini.

Untuk United, kemenangan ini buat mereka tempati posisi ke-2 di klassemen dengan koleksi 74 point. Mengenai Bournemouth, kekalahan ini tidak buat mereka bergerak dari tempat ke-11.

Komposisi Pemain

Bournemouth : Begovic ; S Cook, Daniels, Ake, Francis ; Surman (Gosling 75 ‘), L Cook, Fraser, Ibe (Mousset 56’) ; King (Defoe 82 ‘) ; Wilson.

Manchester United : De Gea ; Darmian, Smalling, Jones, Shaw ; Herrera (Matic 72 ‘), Fellaini, Pogba (Blind 80’) ; Lingard (Lukaku 62 ‘), Rashford, Martial.