Brasil Memulihkan Kesakitan saat Piala Dunia 2018

5mg20mgcialis.net, East Rutherford – Pelatih Brasil Tite menyongsong kemenangan positif atas Amerika Serikat. Hasil ini disebutkan menjadi langkah Brasil mengobati luka dari Piala Dunia 2018.

Jadi salah satunya juara favorite di Rusia tempo hari, Brasil tidak berhasil tunjukkan yang terunggul. Mereka dipandang tidak memuaskan serta Belgia pada akhirnya tersisih di perempatfinal.

Hasil ini pasti menyedihkan mengingat Brasil tampil begitu baik saat kwalifikasi. Puasa titel Piala Dunia berlanjut sesudah kemenangan paling akhir pada 2002.

Dua bulan sesudah kekalahan di Kazan, Brasil kembali berlaga di lapangan saat melawan Amerika Serikat dalam laga eksperimen di Stadion MetLife, New Jersey, Sabtu (08/09/2018) pagi WIB awal mulanya.

Brasil terlihat memberikan keyakinan dengan tim yang hampir sama dari Piala Dunia kemarin. Sesudah 90 menit laga paling akhir, Selecao memenangi dua gol tiada balas lewat gol Roberto Firmino serta penalti Neymar.

Baca Juga  : Courtois Membuat Sedih Para Fans Chelsea di karenakan Kepindahannya

Kemenangan yang diterima dengan senang oleh Tite yang menyebutkan hasil ini dapat membuat Brasil mengawali pemulihan luka sesudah tidak berhasil di Piala Dunia kemarin.

“Kami berupaya sembuh dari perasaan sakit serta frustrasi sesudah tersisih di Piala Dunia paling akhir. Itu betul-betul menyentuh bagian emosional kami,” kata Tite di FourFourTwo.

“Saat kami berjumpa seseorang atlet, karena itu itu yang mereka rasakan. Serta ini dapat kembalinya Douglas Costa. Saya juga coba menanyakan pada pemain lainnya. Sesaat pemain lainnya kelihatannya cuma perlu jam terbang semakin banyak,” lanjutnya.

“Kami mesti memberikan Firmino, Douglas Costa, serta Fred semakin banyak waktu bermain. Lalu beberapa pemain baru. Tapi mereka lebih baik bermain hingga mereka mempunyai semakin banyak peluang serta waktu untuk mengkaji. Ini semua diluar pendapat saya.”

Sesudah melawan Amerika Serikat, Brasil setelah itu akan berjumpa El Salvador pada 12 September.