Chelsea dilaporkan meminta Rp 973 Miliar untuk Alisson

5mg20mgcialis.net, Roma – Chelsea diberitakan tertarik untuk menghadirkan penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker. The Blues disebutkan sudah tawarkan tawaran pertama sebesar Rp 973 miliar.

Alisson tampak gemilang dibawah kekuasaan Romawi selama musim. Kiper Brasil itu bahkan juga disebut-sebut ada di tujuan Real Madrid serta Liverpool.

Namun, belumlah ada tawaran harga dari ke-2 club selama ini. Menurut Pagine Romaniste, diambil dari Football Italia, tawaran riil datang dari Chelsea.

Club Roman Abramovich memajukan tawaran sebesar 60 juta euro atau sekitaran Rp 973 miliar. Alisson juga mengatakan juga akan memperoleh upah 4, 5 juta euro per musim atau sama dengan Rp 73 miliar.

Baca Juga : Belum Saatnya Argentina Seperti Klub Besar Jerman, Brasil ataupun Spanyol

Pihak yang mengatasi transfer Alisson juga diberitakan juga akan terbang ke London kurun waktu dekat untuk berjumpa dengan Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

Laporan itu juga menyebutkan kalau tawaran itu akan tidak di terima oleh Direktur Roma, Monchi. Monchi diinginkan untuk memegang pertama hingga Piala Dunia 2018 usai.

Bila Alisson dapat tampak gemilang dengan Brasil di Piala Dunia kelak, bukanlah mustahil Roma juga akan membanderol harga lebih tinggi dari tawaran Chelsea.