Chelsea Ingin Bersaing dengan United, Ingin Rekrut Bale

5mg20mgcialis.net, Madrid – Tampilan Gareth Bale yang menarik di final Liga Champions membuatnya laku manis di bursa transfer. Terkecuali Manchester United, Chelsea juga diberitakan jatuh cinta dengan bintang Real Madrid.

Bale peluang juga akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Hubungan dengan pelatih Zinedine Zidane kurang serasi.

Sesudah pahlawan Real Madrid di final Liga Champions, Bale sudah memberikan indikasi dia juga akan geser club musim panas yang akan datang. Bale diprediksikan juga akan kembali pada Liga Premier.

Awalannya MU MU yang ada di garis paling depan memperoleh service bekas pemain Tottenham Hotspur. Tapi saat ini menurut laporan Express, MU mesti sama-sama sikut dengan Chelsea.

Baca Juga : Neymar Masih Belum Sembuh Total

Harga jual Bale masih tetap cukup mahal walau musim ini tidaklah terlalu bercahaya di Real Madrid. Los Blancos membanderol harga Bale sekitaran 80 juta poundsterling.

Bukanlah Tengah Dibalik

Agen Bale, Jonathan Barnett diberitakan juga akan selekasnya terbang ke Madrid. Dia juga akan mengulas masa depan Bale dengan presiden club Florentino Perez.

Perez nampaknya akan tidak menghambat bila Bale betul-betul menginginkan pergi. Real Madrid sudah mempersiapkan calon pengganti yakni Mohamed Salah (Liverpool) atau Neymar (Paris Saint Germain).