Chelsea melempar penawaran awal untuk Krzystof Piatek

5mg20mgcialis.net – Club Premier League, Chelsea nampaknya betul-betul serius untuk menghadirkan Krzystof Piatek. The Blues di panggil untuk selekasnya melaunching penawaran awal untuk striker dalam tempo dekat.

Semenjak awal musim kemarin, Chelsea sudah cukup agresif dilaporkan akan beli penyerang baru. Pelatih baru mereka Maurizio Sarri dilaporkan tidak senang dengan dua striker Chelsea sekarang ini, yakni Olivier Giroud serta Alvaro Morata yang tampil kurang tajam.

Sebelumnya Sarri merencanakan memberikan ke-2 striker peluang untuk pamer. Akan tetapi ke-2 striker itu tidak penuhi harapannya hingga dia berkemauan untuk beli penyerang baru pada Januari.

Belakangan ini Chelsea diberitakan mendekati striker Genoa, Krzystof Piatek serta dilaporkan oleh The Sun, tim Chelsea akan selekasnya membuat penawaran awal untuk pemain itu dalam tempo dekat.

Berapa besar penawaran Chelsea untuk Piatek? Gulir berita ini untuk mencari tahu.

Menurut laporan itu, ketertarikan Chelsea pada striker asal Polandia diawali dengan tampilan striker yang menyerang di awalnya musim.

Piatek, yang baru geser ke Genoa musim panas ini, langsung muncul trengginas. Ia sudah mencatat 9 gol dalam 9 laga di Serie A, dimana rekor cetak gol melebihi penyerang di Liga Italia seperti Gonzalo Higuain, Lorenzo Insigne serta bahkan juga Cristiano Ronaldo.

Lihat ketajaman pemuda itu, Sarri terasa jika Piatek bisa menjadi jalan keluar untuk posisi serang mereka. Mengakibatkan, dia ingin pemuda itu selekasnya datang di Stamford Bridge.

Baca Juga : Agen Membantah Conte Bergabung dengan Madrid

Penawaran Perdana
Chelsea sendiri sadar jika mereka bukan hanya satu yang tertarik dengan Piatek. Mengakibatkan mereka akan memutuskan untuk berjalan bertambah cepat untuk mengamankan service pemain.

Team London Barat dilaporkan akan selekasnya kirim penawaran awal mereka ke Piatek. Mereka dilaporkan menawar pemain itu dengan mahar seputar 40 juta Euro.

Jumlahnya ini bisa membuat Genoa untung besar, dimana mereka cuma membawa Piatek dari Polandia dengan mahar 3,5 juta poundsterling.

Tidak hanya Chelsea, Piatek sendiri diberitakan ikut mengundang perhatian Barcelona serta Napoli yang beritanya akan menawar pemain itu dalam tempo dekat.