Courtois Tetaplah Yakin Chelsea Tembus 4 Hebat, Berlainan dengan Conte

5mg20mgcialis.net – Kekalahan Chelsea 1-2 dari Manchester United di Liga Primer, Minggu (25/2/2018), tidak mengecilkan mental Thibaut Courtois. Chelsea sekarang ini tersingkir dari zone Liga Champions dengan klassemen sesaat Liga Primer ke-5.

Tetapi, penjaga gawang andalan Chelsea menampik pesimis masalah akhirnya. ” Semua masih tetap sama : Tempat pertama terang punya Manchester City, tapi tempat ke-2, ke-3 serta ke-4 masih tetap juga akan diperebutkan oleh lima tim yang sama kuatnya, ” kata Thibaut Courtois seperti diambil Sky Sports.

Baca Juga : Yamaha Tech 3 Hafiz Syahrin Dapat Jadi Pembalap Juara Paling utama di MotoGP

Walau kalah, Courtois juga menampik mengaku kalau Chelsea bermain jelek waktu hadapi Manchester United. ” Kami tunjukkan kwalitas bagus melawan Manchester United serta kami juga akan meneruskan kompetisi selanjutnya, ” kata Courtois. Optimisme Courtois sedikit berlainan dengan pelatih Chelsea Antonio Conte. Conte telah mulai pikirkan peluang terburuk Chelsea diakhir musim.

” Hasil kompetisi ini buat kami begitu tersingkir dari zone Liga Champions musim depan, ” kata Conte.

” Saya selalu mengulang kiat yang sama, tapi begitu susah untuk finish di zone Liga Champions bila bermain di Liga Primer, ” kata pelatih asal Italia itu. Chelsea sekarang ini terpaut dua point dari Tottenham Hotspur yang tempati posisi ke-4. Premier League masih tetap tersisa 10 kompetisi sekali lagi hingga kesempatan Chelsea menembus zone Liga Champions masih tetap terbuka lebar.