Cristiano Ronaldo telah mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa dia ingin meninggalkan Real Madrid

5mg20mgcialis.net – Cristiano Ronaldo sudah memberitahukan sebagian rekanan setimnya di Real Madrid kalau ia punya niat untuk keluar dari club Liga Champions musim panas ini, menurut laporan di Spanyol. Pemain berumur 33 th. itu memainkan peranan perlu dalam kemenangan ke-3 berturut-turut di Liga Champions pada hari Sabtu saat gol ganda Gareth Bale menolong tim bimbingan Zinedine Zidane menang 3-1 di Liverpool. Sesudah kompetisi, Ronaldo mengambil perhatiannya dengan menyebabkan spekulasi atas masa depannya, menyebutkan : ” Begitu mengasyikkan ada di Madrid.

Dalam sekian hari ke depan saya juga akan memberi jawaban pada fans, yang senantiasa ada di pihak saya. ”

Bekas pemain sayap Manchester United itu mengaku kalau komentar itu disangka dikritik oleh kapten klubnya, Sergio Ramos. Marca, bagaimanapun, mengklaim sebagian rekanan satu timnya sudah mengerti hasrat Ronaldo untuk mencari tantangan baru mendekati kemenangan bersejarah di Kiev.

Baca Juga : Piala Dunia Inggris terus berlanjut dengan kemenangan persahabatan atas Nigeria di Wembley

Baju yang berbasiskan di Madrid mengklaim hirarki club tetaplah geram dengan pemegang Ballon d’Or namun masih tetap yakin dia peluang juga akan tetaplah di Bernabeu yang sudah dipaksa untuk berkompetisi dengan saga identik musim panas kemarin. Namun, ketentuan mengagetkan Zidane untuk mundur sesudah dua 1/2 th. trofi-sarat di Madrid bermakna presiden Florentino Perez mempunyai prioritas yang lebih perlu untuk difokuskan.

Bekas manajer Inggris serta Real Madrid Fabrio Capello, disamping itu, yakin Ronaldo mempunyai hati kembali pada United serta reuni dengan Jose Mourinho. ‘Masa depan Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid? Cristiano

menginginkan kembali pada Manchester United dengan Mourinho, ” bekas manajer Madrid serta Inggris menyebutkan pada Sky Sport 24. ” Saya fikir dia pada akhirnya juga akan meninggalkan Madrid untuk kembali pada Inggris. Kapan? Ini saya tidak paham.

” Laporan pada Jumat menyebutkan Ronaldo sadar juga akan ketentuan Zidane waktu liburan di Marbella serta legenda Prancis juga akan menyebut bekas pemainnya serta merekomendasikan dia untuk tetaplah di ibukota Spanyol.