Daniel Sturridge kembali memasukkan rencana Liverpool Jurgen Klopp

5mg20mgcialis.net – Berbisik, tapi Liverpool nampaknya mempunyai Daniel Sturridge tua kembali. Tetapi bagaimana Anda maju untuk memaksa langkah berfikir Jurgen Klopp lagi serta akan bertahan?

Sturridge sudah muncul menjadi seseorang pria yang terlahir kembali di pra-musim, begitu berlainan dengan bagaimana ia akhiri kampanye awal mulanya dengan status utang di West Bromwich Albion.

Sturridge alami cedera hamstring cuma tiga menit masuk laga ketiganya menantang Chelsea, mangkir dalam dua bulan selanjutnya pertarungan degradasi West Brom, sebelum kembali pada Anfield sesudah bermain kurang dari dua jam sepak bola untuk Baggies sesudah masuk dengan mereka pada Januari.

Dengan cuma setahun tersisa di kontrak Liverpool, tulisan nampaknya ada pada dinding, dengan Sevilla serta Fenerbahce diberitakan tertarik untuk di tandatangani Sturridge musim panas ini.

Tapi saat kami mendekati awal dari suatu kampanye baru, pemain internasional Inggris itu saat ini akan ikut serta dalam laga pembukaan Liverpool musim Liga Primer menantang West Ham di Anfield di hari Minggu.

Sturridge sudah tampil di semua laga pra-musim club selama ini musim panas ini, cetak gol menantang Chester, Blackburn Rovers, Manchester United, Napoli serta Torino, sesaat bahkan juga kapten team untuk putaran ke-2 di Ewood Park.

” Kelaparan tidak pernah beralih. Saya mengambilnya sehari-hari karenanya hadir dengan alur fikir positif. Itu saja yang akan saya kerjakan, ” kata Sturridge sesudah tampil mengesankan di tour musim panas club AS.

” Pra-musim berjalan dengan baik, tapi saya tidaklah terlalu terikut. Begitu mengagumkan menjadi sisi dari club serta menolong serta pastikan jika kami bisa memenangi laga. ”

Baca Juga : Alexis Sanchez menginginkan Manchester United untuk membuat pemain dari Kaliber Arturo Vidal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp jelas tampak yakin diri, menyampaikan : ” Daniel merupakan pemain yang mengagumkan. Bila dia fit, dia akan mainkan peranan dalam team. ”

Sejauh musim panas ini, Sturridge sudah bebas dari cedera, dengan penyerang yang diketahui lakukan rezim makan yang begitu disiplin untuk menahan kemelut, menarik serta air mata yang seringkali mengakibatkan kerusakan saatnya di Anfield.

Makanan itu seringkali termasuk juga bayam, keriting kale, rami kaya Omega 3 serta biji chai, dan sayuran kukus, daging, serta ikan.

Selain itu, Klopp sendiri bahkan juga mengatakan jika dia terbuka untuk tempatkan Sturridge pada program kursus individu untuk membuatnya masih fit musim ini.

” Saya betul-betul terbuka untuk kursus individualisasi, ” kata Klopp. ” Saat saya hadir kesini saya begitu senang mengenai kenyataan jika saya akan bekerja bersama dengannya. Semenjak itu dia mempunyai beberapa permasalahan cedera.

” Apa dia mesti bermain game 50-an? Tidak. Tetapi mudah-mudahan dia akan mainkan beberapa yang betul-betul bagus. Itu gagasannya. ”

Masih fit karenanya mesti jadi prioritas utama pemain saat ini, walau tidak ada agunan itu.