Deschamps: Pogba Tidak Dapat Menangi MU Sendiri

5mg20mgcialis.net,  Paris – Paul Pogba tidak bisa dikritik sebab hasil jelek Manchester United. Pogba tidak dapat memenangi MU sendirian. Itu ialah komentar Didier Deschamps.

MU barusan alami kekalahan keempatnya dari sembilan laga di semua pertandingan musim ini sesudah pergi ke West Ham 1-3. Kekalahan itu lengkapi minggu abu-abu Setan Merah sesudah Derby County tersisih di Piala Liga Inggris serta ditahan Wolverhampton.

Pogba sudah jadi salah satunya highlights dari nasib jelek MU. Gelandang Prancis itu dengan luas dirumorkan akan berkonflik dengan manajer team Jose Mourinho, yang membuatnya kehilangan posisinya menjadi kapten ke-2 MU.

Walau demikian, statistik Pogba tidak buruk berbentuk empat gol serta dua assist dalam delapan laga MU. Walau, tidak dikit yang memandang perform pesepakbola berumur 25 tahun ini tidak setangguh di Prancis dimana ia tampil bagus untuk membawa negaranya memenangi Piala Dunia tahun kemarin.

Baca Juga : Premier League: Arsenal mengalahkan Watford, Man City melihat Brighton, Spurs menang di Huddersfield

“Ada beberapa perihal yang perlu didapati orang,” kata Deschamps, diambil oleh The Observer. “Yang pertama ialah jika ada gambar Paulus yang tidak cocok dengan kebenarannya. Mungkin sebab dia dikit eksentrik, dikit demonstratif.”

“Citra-Nya di media membuat beberapa hal cukuplah susah. [Biaya] untuk mentransfernya ke Manchester United juga tidak bisa diakui, tidak gampang ditata,” pelatih timnas Prancis meneruskan.

“Saat Piala Dunia dia dapat memperoleh kembali citranya yang biasa. Bahkan juga dia bicara, ini membebaskannya dikit, tapi yang sangat terpenting ialah jika Paul lihat Piala Dunia dengan satu inspirasi: dia ingin siap-siap menjadi juara dunia . Itu yang ada pada pikirannya, dia. ”

“Buat Paul, bukan sekedar tergantung pada dianya tapi juga di team tempatnya bermain, bagaimana bermain dengan kolektif. Bukan pemain yang membuat team menang,” lebih Deschamps.