Diego Costa Mensupport Morata Supaya Bisa Kembali pada tim nasional Spanyol

5mg20mgcialis.net, Duesseldorf – Alvaro Morata gagal masuk skuad Spanyol untuk melakukan dua pertandingan uji cobalah. Diego Costa mensupport Morata untuk kembali pada perform terbaiknya.

Spanyol akan hadapi Jerman di Esprit Arena pada Sabtu (24/3/2018) dan Argentina pada Rabu (28/3/2018) dalam pertandingan uji cobalah. Sejumlah 24 pemain membawa pelatih Julen Lopetegui untuk hadapi pertandingan.

Tidak ada nama Morata dalam daftar skuad La Furia Roja. Kemerosotan perform di Chelsea jadi aspek terpenting yang ditepikan Morata, setelah cetak satu gol selama tahun.

Ketiadaan Morata buat Costa terasa tersesat. Mantan pemain Chelsea mengharapkan untuk kembali pada tim nasional sekali lagi.

” Saya merindukan Morata, kami memiliki jalinan yang hebat, dia yaitu pemain hebat dan pemain hebat, dia memiliki saat yang jelek namun mulai cetak gol sekali lagi, ” kata Costa seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Saat Pogba Ingin ‘Pamer’ dengan Mourinho

” Semoga kami dapat bermain bersama karna persaingan dengan dia tidaklah problem. Tekanan (baginya) sama, jadi striker di tim nasional begitu bermakna, ” lebih Costa.

Sejak meninggalkan Chelsea untuk kembali pada Atletico Madrid, Costa sudah cetak enam gol dalam 14 pertandingan bersama Atletico. Catatan yang dia bikin sejak bermain pada Januari setelah transfer klub selesai masa hukuman selesai.

Sedangkan Morata yaitu pemain yang membawa Chelsea dari Real Madrid menukar Costa.