Diogo Dalot: Manchester United menandatangani bek kanan Porto seharga £ 19 juta

5mg20mgcialis.net – Manchester United sudah di tandatangani ” bek muda paling baik di Eropa ” di Diogo Dalot, kata manajer Jose Mourinho.

Pemain berumur 19 th., yang sudah buat tujuh tampilan tim paling utama, sudah di tandatangani kontrak lima th. sesudah Setan Merah sepakat untuk membayar Porto £ 19 juta untuk dia.

Dalot sudah mewakili Portugal dari bawah 15 th. sampai dibawah 21 th. serta lakukan kiprahnya di Porto pada bln. Oktober.

” Peluang untuk datang ke club paling besar didunia yaitu suatu hal yg tidak dapat saya tolak, ” kata Dalot.

Dalot datang lewat barisan pemuda di Porto serta bermain imbang 0-0 melawan Liverpool di Liga Champions pada 16 Maret.

Baca Juga : Laporan Deloitte memuji set data keuangan ‘paling mengesankan’ sepakbola Inggris

Dia diinginkan untuk memberi pertandingan pada kapten United Antonio Valencia.

” Dalam grup usianya, dia yaitu bek sayap paling baik di Eropa, ” kata Mourinho.

” Dia yaitu pemain muda yang begitu memiliki bakat dengan semuanya kwalitas untuk secara cepat jadi pemain hebat untuk club ini.

” Dia mempunyai semuanya atribut yang dibutuhkan dari full-back : fisik, kecerdasan taktis serta kwalitas tehnis, dipadukan dengan mentalitas akademi Porto yang menyiapkan pemain untuk kedewasaan yang mereka perlukan di tingkat profesional. ”

Transfer itu juga akan percepat pemecatan bek Italia Matteo Darmian, yang begitu berkaitan dengan Juventus, serta pemain belakang Belanda Daley Blind. Ke-2 pemain mempunyai waktu depan periode panjang dibawah Mourinho.

Dia berkemauan untuk menguatkan pertahanannya untuk apa yang dia berharap juga akan jadi pertarungan Liga Premier lebih dekat dengan juara Manchester City musim depan.

Serikat menginformasikan pada hari Selasa kalau mereka sudah menyepakati perjanjian untuk gelandang Brasil Shakhtar Donetsk, untuk £ 47. 000. 000 dilaporkan.