Donnarumma Tinggalkan Milan, Inilah Calon Klub Baru

5mg20mgcialis.net – Penjaga gawang Gianluigi Donnarumma disebut telah membuat pilihan untuk tidak lagi bermain di AC Milan musim depan. Klub yang akan menjadi destinasi baru bagi Donnarumma tidak lain adalah raksasa Ligue 1, PSG.

Masa depan Donnarumma sudah jadi bahan spekulasi sejak awal musim 2017/18 ini. Namun, dia memilih untuk bertahan di Milan dan meneken kontrak baru. Setelah sempat terlibat negosiasi yang cukup panjang.

Menurut Quotidiano Sportivo, Donnarumma telah menerima tantangan menjadi kiper nomor 1 di PSG musim depan. Donnarumma sudah menyepakati beberapa klausul yang ditawarkan oleh PSG. Ia siap menggusur posisi Alphonse Areola dan Kevin Trapp di bawah mistar PSG.

Baca Juga : Mourinho Kembali Konfirmasi MU Bukanlah Favorite di Liga Champions

Setelah itu, gosip transfer serta kontrak juga akan jadi problem pada Mino Raiola agen Donnarumma serta partai PSG.

Masih tetap menurut sumber yang sama, PSG sesungguhnya mempersiapkan sebagian nama beda diluar Donnarumma. PSG juga punya niat membajak Jan Oblak dari Atletico Madrid serta Allison dari AS Roma.

Video Gianluigi Donnarumma :

Disamping itu, Raiola disebutkan jadi pihak yang paling ketertarikan dalam perjanjian ini. Oleh karenanya, agen dari pertama tidak suka dengan perjanjian yang didapatkan Donnarumma dengan Milan.

Raiola dipercaya dapat bergerak cepat untuk mempermudah transfer ini.