Dua Misi Chelsea Usai Tersingkir dari Liga Champions

5mg20mgcialis.net, London – Chelsea mesti gigit jari sesudah singkirkan Barcelona dari Liga Champions. Bek Cesar Azpilicueta mengungkap kalau The Blues masih tetap mempunyai dua misi tersisa.

Langkah Chelsea di Liga Champions hentikan Barca di sesi 16 besar. Sesudah bermain imbang 1-1 di London di leg pertama, Chelsea kalah 0-3 di Camp Nou, Kamis (15/3/2018) awal hari WIB.

Di kandang Barcelona, ​​kiper Chelsea Lionel Messi. Petenis Argentina itu merobek 2 x penjaga gawang Thibaut Courtois serta melepas assist untuk Ousmane Dembele.

Azpilicueta menyebutkan, Chelsea buat ada beberapa kekeliruan yang dapat digunakan Barca. Bahkan juga, timnya dapat buat sebagian kesempatan dalam permainan.

Baca Juga : Barcelona Habisi Chelsea 3-0 di Camp Nou

” Saya fikir kami mempunyai banyak kesempatan tapi sebagian kekeliruan yang kami bikin, mereka menghukum kami Kami ketahui kami mesti cetak gol untuk paling tidak memaksakan saat ekstra Kami mempunyai cukup peluang untuk mewujudkannya, tapi mereka menghukum kekeliruan kami dengan tiga gol, ” kata Azpilicueta. di website resmi club.

” Kami ketahui Messi yaitu pemain yang begitu bagus serta dia dapat buat ketidaksamaan setiap saat Kami ketahui itu tapi kami tidak dapat menghentikannya, ” imbuhnya.

Sesudah tersingkir, Azpilicueta menilainya Chelsea mempunyai dua misi. Yang pertama berupaya berhasil di Piala FA, sekalian finish di empat besar Liga Primer Inggris.

Berikut Videonya : 

” Tim ini berjuang begitu keras, kami juga akan menganalisisnya serta konsentrasi, kompetisi selanjutnya yaitu Piala FA, kami juga akan coba semi final serta kembali keempat besar di Liga Primer, ” petenis Spanyol itu mengkonfirmasi.

Chelsea sendiri juga akan hadapi Leicester City di King Power Fase di perempatfinal Piala FA, Minggu (18/6/2018).