Duel Menegangkan dengan City seperti Musim Lalu

5mg20mgcialis.net, Jakarta – Liverpool akan menjamu Manchester City di Liga Primer akhir minggu ini. Juergen Klopp menghadapi duel seru seperti musim kemarin, saat dia menang 4-3.

Liverpool menjamu City di Anfield pada Minggu (10/07/2018) malam di minggu ke-8 Liga Premier. Ini ialah duel yang sangat ditunggu, mengingat ke-2 team dipandang seperti calon terkuat untuk sang juara musim ini.

City serta Liverpool menyatu di puncak klassemen, kedua-duanya menghimpun 19 point. City mempunyai kelebihan selisih gol yang membuat mereka memiliki hak atas tempat paling atas sesaat.

Liverpool jadi favorit rekor pertemuan ini, sebab belum pernah kalah dari City di Anfield semenjak Mei 2003, alias dalam 15 tahun. Dari 17 pertemuan, Liverpool menuai 12 kemenangan serta lima kali seimbang.

Musim kemarin di pertemuan yang sama, Liverpool menang 4-3 yang saat yang sama akhiri rangkaian 22 laga tiada kekalahan City.

Akan tetapi kemenangan itu diambil dengan ketegangan. Bahkan juga sesudah ketinggalan 1-4, City masih tetap bersikukuh serta dapat menguber 3-4 sampai menit akhir.

Laga seperti ini ialah apakah yang dinanti Klopp akhir minggu ini. Di kesempatan yang sama, pria Jerman memberikan pujian pada kemauan serta kemampuan Kota.

“Dalam laga 4-3, mereka begitu bagus serta mereka sudah memenangi 60 atau 70 laga beruntun awal mulanya, atau menjadi itu ialah perasaan. Mereka belum pernah menyerah, bahkan juga saat mereka ketinggalan 4-1 serta itu membuat mereka begitu spesial musim, “kata Klopp diambil oleh Sky Sports.

Baca Juga : Mengenal Vidi, Calon Chelsea yang berganti nama menjadi 18 kali

“Saya mengharap mereka bakal jadi ini lagi, betul-betul menguber hasil. Musim kemarin kami memenangi tiga laga menantang City, 2x di Liga Champions serta sekali di liga.”

“Sesudah pertempuran ini, Anda tidak masuk ke ruangan ubah serta berfikir: saat ini kami ketahui. Saat ini kami ketahui langkah menaklukkan City sebab tidak ada langkah spesial atau satu perihal spesial yang perlu Anda kerjakan,” lanjutnya.

“Anda mesti siap serta mempunyai team yang fenomenal. Untungnya saya miliki itu, dengan ciri-ciri mengagumkan, siap tampil berani serta tidak takut salah dalam permainan yang begitu susah melawan lawan yang mengagumkan. Itu dapat bekerja. Itu yang kita semua butuh tahu. ”

“Saat seorang menyampaikan pada saya: mudah-mudahan mujur di hari Minggu. Saya fikir, sayangnya, kami betul-betul membutuhkannya,” imbuhnya.