Efek instan Richarlison pada Everton dan lebih banyak statistik Liga Primer

5mg20mgcialis.net – Richarlison merupakan pahlawan waktu 10 pemain Everton mengklaim hasil imbang 2-2 menantang Wolves yang banyak disukai di Molineux. Pemain dari Brasil, 40 juta poundsterling dari Watford pada musim panas, cetak gol dengan dua tembakan pertamanya untuk Everton sesudah tidak berhasil cetak gol dengan 53 tembakan terakhir kalinya menjadi pemain Watford.

Itu merupakan awal yang prima sesudah transfer uang besar yang mengusung banyak alis. Richarlison cemerlang di paruh pertama musim kemarin di Watford tapi berjuang keras kemudian. Biayanya terlihat tinggi sesudah kehilangan bentuk yang dramatis, tapi sesudah libur musim panas, pemain berumur 21 tahun itu tampak lebih tajam dari mulanya dibawah mentornya, Marco Silva.

Maurizio Sarri Chelsea kalah dalam Perisai Komune akhir minggu lantas menantang Manchester City, tapi mereka mengawali musim Liga Primer mereka dengan kemenangan 3-0 atas Huddersfield. Itu merupakan margin kemenangan paling besar dibawah manajer baru semenjak 2008, saat Luiz Felipe Scolari memimpin kemenangan 4-0 atas Portsmouth.

N’Golo Kante, pemain baru Jorginho serta Pedro merupakan pencetak gol di Stadion John Smith, dengan Sarri bersikukuh ada semakin banyak yang hadir dari timnya sesudah laga. Nampaknya beberapa simpatisan Chelsea mempunyai beberapa hal yang membuat mereka semangat.

Baca Juga : Pep Guardiola mengharapkan Manchester City untuk menghadapi perburuan gelar yang lebih ketat

Wilfried Zaha ambil tempat dimana dia tinggalkan musim kemarin, tempatkan musim panas spekulasi transfer di belakangnya serta menjaringkan gol ke-23 Premier League untuk Crystal Palace dalam kemenangan 2-0 mereka atas Fulham, membuatnya jadi pencetak gol paling tinggi bersama dengan club dalam pertandingan dengan Chris Armstrong.

Rangkaian posisi serang Wolves menantang Everton didominasi oleh beberapa pemain papan atas mereka, tapi masih tetap ada ruangan untuk bek lama Matt Doherty. Itu merupakan tampilan Liga Premier ke-2 dari karier 26 tahun tapi hadir 2.513 hari sesudah yang pertama – menjadi alternatif 1/2 waktu dalam kekalahan 2-1 dari Liverpool pada September 2011.

Dalam histori Liga Premier, cuma dua pemain lapangan yang menanti lebih lama untuk tampilan ke-2 mereka. Darren Pratley menanti 2,835 hari, sesaat Erik Nevland menanti 3.667 hari. Doherty akan mengharap untuk meningkatkan penghitungannya selama saat kampanye.