Fernando Hierro khawatir dengan pertahanan Spanyol sejauh ini di Piala Dunia

5mg20mgcialis.net – Fernando Hierro mengaku Spanyol dapat mengambil langkah di Piala Dunia menyusul hasil imbang 2-2 dengan Maroko pada Senin.

Spanyol finish di puncak Group B sesudah pergantian akhir yang mengagumkan, dengan Iago Aspas paling akhir disertai serta hasil imbang 1-1 melawan Portugal yang bermakna tim Hierro bakal hadapi tuan tempat tinggal Rusia di sesi 16 besar.

Tetapi Hierro, yang juga bekas bek, cemas lima gol kebobolan dalam tiga kompetisi.

Dia berkata : ” Terang kita dapat tingkatkan, ada beberapa hal yang tentu butuh dikerjakan, serta kita juga bakal mengkritik diri kita sendiri.

” Lima gol dalam tiga kompetisi tidaklah jalan ke depan, saya telah memberitahu beberapa pemain, namun mereka profesional serta tahu.

” Kami mesti sangatlah menuntut diri kami sendiri, serta jadi terang dalam fikiran kami kalau bila mereka cetak gol melawan kami dengan demikian gampang bakal sangatlah susah untuk meraih maksud akhir. ”

Baca Juga : Gary Neville tentang ‘kesepakatan nyata’ Harry Kane dan pendekatan Inggris ke Belgia

Hierro, yang menggantikan dari manajer yang memecat Julen Lopetegui saat malam turnamen sesudah pengangkatannya jadi manajer Real Madrid, menyampaikan dia masih tetap berteman dengan bekas partnernya namun tak mengulas taktik dengan dia sepanjang Piala Dunia.

Pria berumur 50 th., yang yaitu asisten Lopetegui saat sebelum Piala Dunia, berkata : ” Julen Lopetegui mempunyai pekerjaannya saat ini, saya mempunyai pekerjaan saya, serta saya mempunyai tangan saya penuh saat ini. Terang kami tak kirim SMS keduanya, kita semasing mempunyai kepribadian serta jati diri kita sendiri.

” Sekarang ini saya yaitu pelatih kepala untuk semuanya maksud serta maksud, namun ya kami yaitu rekan, serta kami bisa berkomunikasi jadi rekan, namun kami tak bicara perihal sepak bola serta taktik.

” Tolong janganlah memikirkan kalau kapan juga saya mesti bikin ketentuan, saya kirim pesan Lopetegui serta minta gagasannya! Semuanya ini yaitu air dibawah jembatan, saya sadar bakal tanggung jawab saya serta saya seutuhnya menerimanya. “