Fernando Torres Bergabung dengan Klub Bawah Jepang

5mg20mgcialis.net – Club Jepang, Sagan Tosu, seperti ditulis situs resmi twitter resmi merekrut bekas striker Spanyol Fernando Torres. Torres berhimpun dengan Tosu sesudah kontraknya tidak diperpanjang oleh Atletico Madrid.

Torres yaitu product akademi sepak bola Atletico, ia mengambil keputusan untuk geser dari Atletico ke Liverpool pada 2007. Disana ia jadi pujaan umum Anfield sesudah cetak 65 gol dari 102 kompetisi di Premier League.

Torres bertahan empat th. bersama dengan The Reds serta mengambil keputusan geser ke Chelsea. Di Chelsea karier Torres alami penurunan mencolok. Ia cuma dapat cetak 20 gol dari 110 kompetisi bersama dengan The Blues.

Torres berupaya selamatkan kariernya. Dia mengambil keputusan untuk geser ke AC Milan dengan status utang. Tetapi tampilan Torres di Serie A Italia juga belumlah lebih baik. Dia cuma tampak di 10 kompetisi Serie A serta cetak gol.

Baca Juga : Pogba vs Fellaini di Pertempuran Tengah Perancis-Belgia

Torres pada akhirnya kembali pada Spanyol untuk membela Atletico pada 2015. Kariernya di Atletico tidaklah terlalu jelek namun tidaklah terlalu bagus. Dia mencatat 107 tampilan bersama dengan Los Colchoneros serta membukukan 27 gol.

Di Atletico ia melatih bekas rekanan setimnya, Diego Simeone. Saat ini Torres akan habiskan bekas karirnya di Jepang bersama dengan Sagan Tosu. Belumlah di ketahui hingga kapan kontrak serta transfer nominal dikasihkan Tosu ke bomber yang dijuluki El Nino.

Berhimpun dengan Tosu, Torres diinginkan untuk melepas kapabilitas terbaiknya. Sekarang ini, Tosu sekarang ini tetap menyebar dibawah klassemen sesaat Liga Paling utama Jepang (J-League).

Dari 15 kompetisi yang sudah dikerjakan, Tosu sudah menghimpun 13 point (tiga kemenangan) serta sesaat di jurang degradasi. Mereka cuma satu strip diatas Nagoya Grampus yang duduk di basic klassemen.