Filipina Ukir Histori Maju ke Putaran Final Piala Asia

5mg20mgcialis.net – Tim nasional Filipina sukses mengukir histori. Tim berjuluk The Azkals untuk pertama kalinya memenangi ticket ke putaran final Piala Asia 2019.

Filipina maju ke Piala Asia 2019 yang juga akan diadakan di Uni Emirat Arab, sesudah buat frustrasi Tajikistan. Ke-2 tim sama-sama berlomba di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Selasa (27/3/2018).

Filipina sebagai kapten Thomas Dooley menggulingkan perlawanan Tajikistan dengan dramatis 2-1. Memanglah Filipina cuma perlu hasil imbang untuk lolos, namun mereka terlihat semangat.

Baca Juga : Ronaldinho Buka Argumen untuk Tinggalkan Barca, Bukanlah untuk Messi

Keluar dimuka beberapa ribu pendukung, Phil Younghusband dkk bahkan juga bermain ofensif mulai sejak awal. Pernah ketinggalan satu gol sekali lagi, Filipina menyusul lewat dua gol Kevin Langbehn Ingreso (74 ‘) serta Phil Younghusband (90’).

Berikut Videonya :

Tidak pelak, kemenangan dramatis itu lalu diterima meriah oleh pendukung Filipina yang ada di tribun stadion. Sesudah wasit meniup sinyal peluit kompetisi, beberapa pemain Filipina begitu suka menyongsong histori yang mereka ukir. Perayaan serta perayaan tidak terelakkan baik didalam stadion ataupun diluar stadion malam itu.