Fred ke Manchester United: Di mana posisi gelandang cocok?5mg20mgcialis.net – Manchester United sudah menyepakati perjanjian dengan Shakhtar Donetsk untuk gelandang Fred – namun di mana dia juga akan pas dengan deretan Jose Mourinho?

Pemain Brasil berumur 25 th. itu mempunyai medis di Manchester pada hari Senin, sebelumnya menyegel perjanjian sejumlah £ 52 juta.

Disini, kami lihat apa yang XI United mungkin saja tampak dengan dia ada…

Fred paling di kenal jadi gelandang gelandang kotak-ke-kotak semua-tindakan. Dia terlebih dulu melukiskan perannya di Shakhtar jadi ” konduktor ” serta mempunyai kecepatan dengan bola di kakinya serta jangkauan yang lewat untuk mendorong serangan balik cepat serta transisi dari pertahanan untuk menyerang.

Dengan ketrampilan yang ditata dengan fisik serta agresi – ia ambil 13 pemesanan serta satu kartu merah dalam 19 tampilan musim kemarin – Fred juga akan jadi hadirnya yang kuat di lini tengah United. Dapat berperan baik defensif serta dalam membuat serangan, ia sudah dibanding dengan Fernandinho serta dilaporkan membidik Manchester City pada bln. Januari.

Dengan profil itu, ia baiknya menyelusup kedalam formasi 4-3-3 yang disenangi Mourinho dengan Nemanja Matic serta Paul Pogba di pusat taman. Gabungan ini juga akan memberi keseimbangan yang rapi untuk lini tengah United, menahan pria Matic yang diapit oleh kekuatan atletik Fred serta Pogba, yang juga akan dibebankan dengan memengaruhi permainan di ke-2 ujung lapangan.

Terlebih dulu, Mourinho sudah memakai Ander Herrera, Marouane Fellaini serta anak muda Scott McTominay dalam peranan ini namun terang mencari pilihan yang tambah baik di tempat kunci itu. Pengunduran diri Michael Carrick cuma tingkatkan keperluan juga akan hadirnya lini tengah yang lain.

Baca Juga : Chelsea dilaporkan meminta Rp 973 Miliar untuk Alisson

Atau, Mourinho dapat pilih untuk memakai Fred dalam peranan yang lebih konservatif dengan Matic pada monitor gelandang bertahan dua pemain itu.

Fred yaitu pengatur paling utama Shakhtar musim kemarin, rata-rata 2, 9 tantangan per game di Liga Champions, serta bermain dalam tempat memegang ini jadi sisi dari formasi 4-2-3-1 di ke-2 club Ukraina bentrok dengan Manchester City.

Dia yaitu pelempar outfield dari tim di ke-2 kompetisi, menggarisbawahi tanggung jawab yang dia ambillah untuk mengocok bola diatas lapangan.

Dengan Fred serta Matic dalam model bertahan, Mourinho juga akan dapat membebaskan empat dari bakat menyerangnya.

Dengan menghadirkan Fred, Mourinho bukan sekedar juga akan menghadirkan gelandang memiliki bakat namun juga pemain yang dapat memberikannya fleksibilitas taktis.