Gagal di Piala AFF, striker tim nasional Indonesia fokus menyelamatkan Sriwijaya FC

 

5mg20mgcialis.net – Alberto Goncalves kembali pada Sriwijaya FC sesudah membela timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Ia berambisi menolong club hindari degradasi ke Liga 1.

Beto datang di Palembang pada Selasa (27/11/2018) pagi sesudah menguatkan timnas Indonesia dalam empat laga di Piala AFF 2018. Kegagalan Team Garuda untuk masuk ke semi final memberi kesempatan buat Beto untuk menolong Sriwijaya FC.

“Saya datang di Palembang. Saya selekasnya kembali kesini sebab saya ingin menolong team untuk menang,” kata Beto.

Sriwijaya FC sekarang ini ada di tempat paling atas di zone degradasi, yang tempati tempat ke 16 dengan 36 point. Laskar Wong Kito cuma unggul dua point dari PSMS Medan dibawah klassemen. Akan tetapi, mereka ikut mempunyai point yang sama juga dengan Perseru Serui yang ada di rangking ke-15.

Baca Juga : Presiden Juventus Mengungkapkan Ada Wacana Untuk Membangun Liga Super Eropa

Dengan keadaan semacam ini, Sriwijaya FC masih tetap dapat lolos dari degradasi seandainya mereka dapat menang di dua laga paling akhir. Berikut yang membuat Beto terpacu untuk selekasnya konsentrasi dengan Sriwijaya FC.

“Saya mesti selekasnya konsentrasi pada club sesudah hampir satu bulan menguatkan timnas Indonesia. Saya ingin menolong Sriwijaya FC menaklukkan Partner Kukar,” kata pemain Brasil naturalisasi sebagai masyarakat negara Indonesia.

Game yang tersisa
Sriwijaya FC akan melawan Partner Kukar dalam laga ke-33 Liga 1 Go-Jek dengan Bukalapak di Stadion Jakabaring Sriwijaya pada Jumat (11/30/2018). Laga ini begitu penting buat ke-2 team yang masih tetap berusaha untuk hindari zone degradasi dibawah Liga 1 2018.

Sesaat di minggu paling akhir Liga 1 2018, Sriwijaya FC mesti melakukan laga tandang ke Malang untuk melawan Arema FC. Laga bisa menjadi laga ke-34 pertama yang diadakan oleh PT Liga Indonesia Baru, yang di hari Jumat (7/12/2018).