Gagliardini Menuntut Inter agar lebih konsisten

5mg20mgcialis.net – Gelandang Inter Milan Roberto Gagliardini menyatakan jika timnya mesti mulai membuahkan perform yang berkelanjutan dengan potensi Juventus.

Nerazzurri mesti kalah dari Bianconeri dalam seri ke-239 Derby d’Italia kesempatan ini dengan score tipis 1-0. Hanya satu gol yang terbentuk oleh striker andalan Juventus asal Kroasia, yakni Mario Mandzukic.

Hasil itu membuat Inter tidak meraih kemenangan dalam tiga laga paling akhir. Mimpi mereka menerima kekalahan dari Tottenham di Liga Champions serta bermain seri menantang AS Roma.

Inter sekarang ini tengah di klasifikasikan denga koleksi 29 point sesudah melakukan 15 laga. Mereka ketinggalan 14 point dari Juventus.

Tuntut Lebih Berkelanjutan
Gagliardini tentunya begitu menyedihkan dengan kekalahan yang terkena timnya di markas Juventus. Akan tetapi, dia menekan rekan-rekannya supaya bermain lebih berkelanjutan selama laga.

Baca Juga : Sarri: Chelsea dan City di Tingkat Berbeda

“Kami mesti berkelanjutan saat lebih dari 90 menit,” Skriniar di situs sah Inter Milan.

“Kami bermain bagus untuk waktu yang lama tidak dapat selama laga. Kami mesti menamatkan apakah yang berlangsung dengan lebih baik.”

Buang Kesempatan
Gagliardini miliki kesempatan emas untuk merubah posisi pada set pertama. Namun, siaran pemain Italia itu cuma mengenai tiang gawang.

“Kami cuma dikit dari mereka di akhir set pertama serta Anda tidak bisa lakukan hal sama. Kami akan membuat point, akan tetapi kami akan dapat untuk menghimpun banyak point. Kita lihat dimana tempat kami pada bulan Maret atau April, “sambungnya.

“Saya ingin menembak mengarah yang bersimpangan serta sukses, akan tetapi mungkin saya kurang mujur. Mungkin Anda dapat membuat kiperaway serta menembak ke tiang dekat.”