Gareth Southgate dan Harry Kane mengatakan bintang-bintang Inggris terinspirasi oleh kesuksesan5mg20mgcialis.net – Pasukan Southgate hanya 22 menit dari tempat di final Piala Dunia hari Minggu, sebelum Kroasia membalas untuk menyamakan kedudukan kemudian menjatuhkan mereka di perpanjangan waktu.

Jauh di dalam Southgate dan anak buahnya takut mereka mungkin tidak pernah mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mencapai final Piala Dunia pertama sejak 1966.

Tapi Southgate yakin Inggris bisa menjadi lebih kuat jika mereka mengambil daun dari buku Jerman.

Mereka kehilangan semifinal untuk pemenang akhirnya Spanyol pada tahun 2010, tetapi bangkit kembali untuk menjadi juara dunia di Brasil empat tahun kemudian.

“Ini adalah momen harapan yang langka dan kami tenggelam kembali, atau kami membangun dengan cara yang Jerman lakukan pada 2010,” katanya.

“Kami ingin berada di semi final dan final dan kami telah menunjukkan kepada diri sendiri bahwa itu bisa terjadi.

“Tim dan individu akan menjadi lebih baik dalam beberapa tahun ke depan. Beberapa pertandingan besar ini, Anda hanya harus melalui mereka dan hidup mereka untuk mengetahui bagaimana bereaksi pada momen yang tepat dengan cara yang benar.

Baca Juga : Inggris menderita kekalahan menyakitkan tetapi Piala Dunia telah memulihkan kepercayaan diri dan kebanggaan di Three Lions

“Hanya ada satu periode di babak kedua, sepertinya kami memiliki keunggulan dan tidak ingin memberikannya daripada kami terus bermain – dan kami baru saja kehilangan sedikit ketenangan di periode tersebut.

“Pengalaman Kroasia benar-benar memberi tahu pada akhirnya. Tetapi kami telah belajar dari semua hal selama beberapa tahun terakhir dan itu adalah pelajaran yang kejam.

“Tapi, blimey, kami telah melalui begitu banyak hal penting dan, seperti yang saya katakan, saya benar-benar sangat bangga dengan apa yang telah mereka lakukan.”

Kapten Harry Kane mendukung tekad Southgate untuk memastikan bahwa pawai mereka ke semifinal bukan satu kali saja.

“Tujuannya sekarang adalah tidak perlu menunggu 20 tahun ganjil lagi untuk masuk semifinal besar lainnya,” kata pencetak gol terbanyak turnamen tersebut.

“Kita harus pergi lagi dan mencoba meraih impian kita.

“Ini harus menjadi awal dari sesuatu daripada akhirnya.