Harry Kane kagum dengan Dukungan Pendukung Inggris

5mg20mgcialis.net – Stadion Wembley melihat kemenangan Inggris atas Kroasia dalam acara Liga Bangsa UEFA (UNL) pada Minggu (18/11) malam tempo hari. Hadir dari belakang pertama, tim Inggris menunjukkan kemampuan mental mereka serta pastikan kemenangan dengan score 2-1.

Kemenangan itu ikut membawa Inggris ke semi-final UNL serta peluang untuk memenangi satu ticket ke Euro 2020. Tim Inggris ikut nampaknya lebih menyatu serta tampil lebih yakin diri, tambah lebih baik dibanding tampilan mereka di Piala Dunia 2018.

Penyerang Inggris Harry Kane ialah pemenang dengan cetak gol ke-2 Inggris diakhir laga. Kane mengakui tampil lebih semangat sebab suport besar-besaran supporter Inggris yang berjumpa Stadion Wembley.

Baca Juga : Mbappe Menegaskan Tidak Ada Masalah Antara Cavani dan Neymar

Bukan sekedar itu, Kane ikut mengharap beberapa pengagum Inggris bisa nikmati kemenangan. Baca komentar komplet berikut ini:

Kane mengakui kagum oleh suport besar-besaran yang diperlihatkan oleh publik Wembley. Ia tidak pernah rasakan atmosfer awal mulanya, baginya pengalaman itu fenomenal.

“[Atmosfer Wembley] mengagumkan. Telah jelas saya tidak memandangnya dengan pribadi dalam baju bahasa Inggris,” kata Kane di Sky Sports.

“Memperoleh suport dari simpatisan, rasa-rasanya mengagumkan. Itu yang kami kehendaki serta kami ingin membuat kebanyakan orang terasa bangga.”

“Saya ketahui mereka akan nikmati kemenangan serta mudah-mudahan kami dapat lihat beberapa perayaan kembali di pertandingan tandang. Kami akan menikmatinya jadi saya berharap beberapa fans ikut merasakan,” sambungnya.

The Kane menjelaskan jika tim Inggris sedih sebab mereka yang terlebih dulu dibiarkan. Sebetulnya, Inggris sudah membuat semakin banyak kesempatan, cuma penyelesaian akhir mereka yang kurang efisien.

“Kami terasa sedih sebab kami tidak mengoptimalkan kesempatan kami tapi dalam laga menantang team besar semacam ini Anda mesti masih tenang serta coba bermain.”

“Kami membuat kesempatan serta terima kasih Jesse [Lingard] cetak satu gol serta semenjak itu kami selalu menggerakkan serta memperoleh gol ke-2,” tuturnya.